MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo S90 Ambience Concept Hadirkan Visualisasi Suasana Alam dalam Kabin Mobil

APR 26, 2018@15:30 WIB | 222 Views

Volvo termasuk produsen mobil yang kaya dengan inovasi. Salah satu loncatan inovasi yang dibuatnya adalah menghadirkan sebuah sistem sensor kabin yang disebut sensory experience yang disematkan pada Volvo S90 Ambience Concept.

S90 Ambience Concept akan muncul perdana pada ajang Beijing Auto Show 2018 pada akhir April 2018 mendatang. Sistem sensor yang akan diaplikasikan pada kabin mobil ini mampu mengatur tema visual interior, audio dan aroma khusus sesuai suasana hati melalui smartphone.

Sedan konsep tiga kursi ini memiliki konsep pencahayaan dinamis dengan beberapa pilihan yang akan terkoneksi secara visual  dengan audio sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Elemen pada fitur ini bahkan secara visual dapat mengubah tampilan langit-langit kabin sesuai dengan tema yang dipilih.

Dalam programming fitur sensory experience ad beberapa suasana yang ditawarkan seperti Northern Lights, Skandinavia Forest, Swan Lake, Archipelago and Rain yang menghadirkan suasana alam dalam kabin mobil.

Meskipun teknologi tersebut baru disajikan sebagai sebuah konsep, Volvo menjanjikan pihaknya akan meluncurkan fitur-fitur tersebut dalam dalam mobil produksi S90 Ambience Excellence yang akan menjadi sebuah sedan mewah terbarunya.

Karena akan memulai debutnya di Auto Show Beijing, Pihak Volvo menghadirkan Ambiaence konsepnya untuk pasar Cina yang akan memberikan suasana kontras terhadap lingkungan kota yang sangat sibuk seperti kota-kotya metropolitan di Cina. (Elko/timBX)

Tags :

#
auto news,
#
volvo,
#
volvo s90,
#
ambience concept