MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Polestar Bertenaga 600 Hp Siap Dikenalkan

JUL 15, 2017@11:00 WIB | 545 Views

Produsen Automotive, Swedia, berniat akan menampilkan varian paling buas dikelasnya yaitu Polestar yang sudah mendapatkan sentuhan diberbagai sektor.

Dibagian eksterior sendiri, sedan bertubuh hitam pekat ini sudah mendapatkan sentuhan modifikasi seperti full body kit, bumper depan diberikan lips sehingga kesan sporty semakin terasa. Dibelakang terdapat rear wing yang makin membuat mobil ini seram.

Selain itu satu set velg lebar yang mempunyai warna senada dengan body membua sedan memiliki kesan ganas. Polestar merupakan brand standalone miliki Volvo yang siap mengambil langkah selanjutnya dalam evolusinya. 

Menurut informasi yang ditayangkan oleh Autocar, merek tersebut merupakan sebuah brand kendaraan coupe yang sudah dibekali dengan bahan serat karbon diberbagai sektornya. Sehingga dengan berat yang lebih ringan sedan berkelir hitam ini dapat memuntahkan tenaga hingga 600 tenaga kuda.

Volvo Polestar merupakan  kendaraan yang murni dikembangakan oleh Volvo Cars. Namun model ini sudah mendapatkan sentuhan modifikasi diberbagai sektor sehingga tampang-nya berbeda dari model sebelumnya.

"Polestar merupakan kendaraan yang memiliki teknologi, teknik khusus dengan Volvo Cars dan mendapatkan keuntungan dari skala ekonomi yang signifikan sebagai hasil hubungannya dengan Volvo. Sinergi ini akan memungkinkan Volvo untuk merancang, mengembangkan dan membangun mobil listrik dengan kinerja tinggi yang peling kencang di dunia, " tulis keterangan resmi Volvo seperti dilansir Motor1.

Selain itu kendaraan ini mengasumsikan kendaraan yang aman dengan didukung oleh mesin powertrain hibrida dan telah di-setting kinerja yang lebih baik di jalan, dan hemat bahan bakar.

Soal jantung penggerak, Volvo Polestar akan didukung dengan mesin turbocharged 2.0 liter yang dipadu oleh motor listrik dan baterai. Baterai tersebut akan dipasang di bawah lantai mobil untuk mendapatkan pusat gravitasi yang lebih rendah. [ddy/timBX]

Tags :

#
volvo polestar,
#
volvo,
#
modifikasi,
#
mobil modifikasi,
#
auto news,
#
blackauto