MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Luncurkan 4 Model Baru di GIIAS 2017

AUG 10, 2017@10:21 WIB | 204 Views

Lama tak terdengar, Volvo akhirnya membuktikan janjinya untuk comeback di Tanah Air dengan menggandeng PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) sebagai distributor tunggal baru bagi kendaraan penumpang Volvo di Indonesia (Volvo Cars). Tak tanggung-tanggung, GDI memperkenalkan empat model baru dalam ajang GAIKINDO International Motor Show (GIIAS) 2017 yang dihelat pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Menempati lahan pameran di Hall 7, Volvo Cars Indonesia menghadirkan varian-varian premium terbaik dari model-model andalan, yaitu dua varian SUV (sport utility vehicle) New XC90. sedan besar New S90, sedan menengah New S60, dan hatchback kompak New V40 Cross Country.

Untuk menyambut momentun bersejarah kembalinya Volvo Cars di Indonesia tersebut, GDI akan membangun booth seluas 460 meter persegi di GIIAS 2017. Ruang pamer Volovo Cars Indonesia hadir dengan desain berkelas eksklusif khas Volvo lewat dominasi paduan warna biru dan abu-abu. Sedangkan untuk menyemarakkan acara akan ditampilkan performa kelompok musik jazz dan pertunjukkan model-model yang menggunakan busana karya cipta desainer lokal, Wawan Soeharto.

Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia, Satya Saptaputra, menjelaskan dimulainya penjualan Volvo Cars di Indonesia merupakan langkah lanjut dari kesepakatan antara Volvo Cars Group dengan GDI yang sudah dicanangkan sejak Januari 2017 lalu. "Dalam pandangan kami, empat model pertama yang kami niagakan saat ini merupakan model-model yang telah lama dinanti konsumen kendaraan di Indonesia. Kami optimis dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk komunitas Volvo di Tanah Air dan media massa, Volvo Cars akan kembali menerima kepercayaan dari konsumen.”

Untuk mendukung misi tersebut, Volvo Cars Indonesia juga akan berkomitmen penuh dalam pelayanan purnajual kepada pelanggan. Sebuah showroom respresentatif berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) telah disiapkan di Jakarta dan akan dikembangkan ke kota-kota lain di Indonesia. Fasilitas layanan ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) guna memberikan pengalaman premium Skandanavia yang otentik untuk para konsumen. [bil/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
volvo,
#
blackauto,
#
autonews