MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Tertarik Berkompetisi di E-Motorsport

NOV 27, 2016@11:00 WIB | 456 Views

Volkswagen Group baru-baru ini memutuskan untuk meninggalkan kompetisi LMP 1 endurance racing dan World Rally Championship. Meskipun demikian, Volkswagen tetap memiliki kemungkinan untuk terjun di dunia electric motorsport.

Saat ini Audi tengah berpartisipasi di Formula E Championship. Dikutip dari Autocar, Jurgen Stackmann, pimpinan sales and marketing Volkswagen, mengiyakan bahwa Volkswagen akan tetap memperhatikan kompetisi electric motorsport.

“Tim reli kami melebihi ekspetasi ,namun kami mengambil keputusan untuk fokus kepada konsumen. Kami akan melihat perkembangan beberapa tahun ke depan bagaimana kami dapat berevolusi. Tapi kami pikir electric motorsport memiliki daya tarik tersendiri. Kompetisinya terbilang masih muda, kami mungkin dapat menangkap kesempatan pada tahun-tahun mendatang. Tapi terlalu cepat untuk membuat keputusan,” ungkap Stackmann.

Daya tarik Volkswagen terhadap dunia electric motorsport semakin kuat. Karena pada awal tahun ini, Volkswagen tertarik juga terhadap electric Rallycross championship yang didukung oleh Red Bull.[aag/timBX]

Tags :

#
e-motorsport,
#
volkswagen,
#
world rally championship