MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Ngebut dengan Keadaan Miring

JUL 29, 2017@11:00 WIB | 219 Views

Jika melihat mobil ngebut itu sudah biasa. Tapi jika melihat mobil ngebut dengan keadaan mobil miring itu baru luar biasa. Lantas apa yang membuat mobil ini bisa ngebut dengan keadaan miring?

Seperti dilansir Motor1, pencipta mobil bergenre van adalah Jeff Bloch alias Speedycoop telah dikenal membuat berbagai kendaraan yang aneh dan juga liar. Kali ini dia membuat mobil balap yang posisinya seperti mobil  yang berjalan miring. Sejatinya, mobil ini menggunakan basic body van Volkswagen tahun 1997 di bagian luar yang dipasang di atas Volkwagen Rabbit 1988. Mobil dibuat seakan akan posisinya miring.

Untuk memastikan visibilitas dan membuat kreasi ilusi mobil yang miring, pembungkus vinyl digunakan untuk mensimulasikan jendela dan undercarriage kaki kaki mobil. Pengemudinya bisa memiliki visibilitas yang ke luar, tapi orang di luar mobil takkan bia melihatnya. Orang diluar melihatnya mobil ini berjalan miring.

Mobil ini dibekali dengan mesin 1.8 16 katup yang menawarkan tenaga hingga 120 tenaga kuda. Menurut Bloch mobil ini dapat berlari dari 0-60 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 8 detik saja. Sementara tenaga puncaknya mencapai sekitar 160 mph. [ddy/timBX]

Tags :

#
volkswagen,
#
blackauto,
#
autonews