MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Kenalkan Van Mewah dengan Basis Crafter

JUL 06, 2018@08:30 WIB | 104 Views

Volkswagen merilis van layaknya karavan yang memiliki bentuk dasar dari van Crafter terbaru berukuran besar. Dinamakan California XXL, model kemping tersebut bergabung dengan Transporter T6 berbasis VW California yang sudah tersedia di pasar Eropa.

(California XXL, camper baru dari VW)

Dengan model dasar Crafter, van ini memiliki ukuran dengan panjang 5986mm, namun berhasil mengemas cukup banyak barang agar dapat dibawa selama berminggu-minggu. Tingginya atap mobil membuat orang dewasa dapat berdiri dan bergerak di sekitar kabin Volkswagen tanpa harus menunduk.

Di bagian dalam, California XXL memiliki kamar mandi, ruang tidur untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak dan dapur kecil yang memadai serta memiliki wastafel, kompor gas, dan dua lemari es.

(Camper mini ini sanggup memuat banyak barang)

Tetapi untuk yang lainnya, bisa saja California XXL juga menggunakan pencahayaan suasana mewah bergaya sedan dan dilengkapi dengan atap panorama besar, dan TV proyektor di area tempat tidur.

Hingga saat ini , California XXL belum diketahui apakah akan diproduksi Massal. Namun, California XXL akan melakukan debut globalnya di Caravan Salon pada akhir Agustus 2018 di Dusseldorf, Jerman.

(Seperti dapur, tempat tidur, dan kamar mandi)

Jika nantinya Big Van ini akan dijual massal, kemungkinan harganya ditaksir akan mencapai Rp 1,17 miliar.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
vw,
#
camper,
#
california xxl