MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkaswagen Golf Generasi Kedelapan Siap Hadir untuk Para Penggemarnya

APR 18, 2018@10:00 WIB | 100 Views

 (VW Golf Mk8)

Volkswagen Golf adalah sebuah mobil yang sudah mendapat tempat khusus di hati para penggemarnya. Jadi, sekalipun mobil ini tidak banyak mengalami perubahan, tetap saja akan selalu ada orang yang menyukai dan menginginkannya.

Kendati demikian, bukan berarti Volkswagen membiarkan Golf begitu saja tanpa ada perubahan apapun. Demi menjaga kesetiaan para penggemarnya, kini VW tengah mempersiapkan generasi kedelapan dari hatchback legendaris ini.

Seolah tak mau berlama-lama menahan model barunya, baru-baru ini VW melakukan pengetesan Golf Mk8 di sirkuit Nurburgring, Jerman.

 (Gambaran VW Golf Mk8)

Pada saat dites, bagian luar VW Golf generasi kedelapan tidak ditutup oleh kamuflase berat. Ini dikarenakan adanya klaim bahwa model VW Golf Mk8 tidak jauh berbeda dengan seri Mk7.

Meski kemungkinan memiliki desain eksterior yang mirip dengan pendahulunya, namun VW mengatakan bahwa interior Golf Mk8 akan hadir dengan suasana futuristis berkat banyaknya teknologi terbaru.

 (VW Golf Mk8 bakal pakai mesin baru)

VW masih tutup mulut soal pilihan mesin Golf Mk8. Tapi, mereka mengatakan bahwa akan ada pilihan hybrid untuk Golf Mk8. Sementara untuk yang bermesin konvensional, tenaganya akan lebih besar dari Mk7.

Generasi terbaru dari VW Golf ini direncanakan akan masuk jalur produksi pada Juni 2019. Artinya, kita masih harus menunggu setahun lagi untuk melihat wujud asli dari VW Golf Mk8. [APSG/timBX]

Tags :

#
volkswagen,
#
vw golf,
#
golf mk8,
#
hatchback,
#
auto news