MENU
icon label
image label
blacklogo

Vespa Sprint Notte Akan Dijual Terbatas

APR 24, 2019@18:00 WIB | 1,013 Views

Vespa Sprint Notte hadir dengan tampilan serba hitam dengan warna matt black yang dramatis, dengan adanya sentuhan detail warna glossy black. Sentuhan detail tersebut ditampilkan dengan warna matt black pada spoiler, dan cover steering rack, spion, horn cover, list body, dan velg 12 inci, ditambah muffler cover yang berwarna hitam. Vespa Sprint Notte juga dilengkapi dengan jok kulit hitam, dengan passenger bar berwarna glossy black untuk meningkatkan kenyamanan.

Vespa Sprint Notte ini juga menggunakan teknologi terbaru, untuk menghasilkan stabilitas dan kenyamanan berkendara. Menggunakan mesin i-get 150 cc, Vespa Sprint Notte memberikan pengalaman berkendara yang baik. Vespa Sprint yang akan dijual terbatas ini juga dilengkapi pencahayaan LED pada lapu belakang dan depan, untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan.

Logo ‘’Notte’’ juga dipasang pada rear shield box, yang menandakan eksklusifitas motor terbatas ini. Vespa Sprint Notte akan dijual dengan  harga Rp 48.500.000 (OTR Jakarta), dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint Notte juga akan tampil perdana ke publik pada pameran indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019), di JI Expo Kemayoran, dan tentunya pelanggan yang membeli akan mendapatkan penawaran eksklusif.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pt piaggio indonesia,
#
vespa sprint notte,
#
warna matt black,
#
jual terbatas