MENU
icon label
image label
blacklogo

Vespa LX 125 i-get Rilis Edisi Batik Harganya 77 Juta

NOV 25, 2022@15:00 WIB | 989 Views

Piaggio Group resmi merilis Vespa LX 125 i-get edisi spesial Batik. Skuter spesial ini hadir dengan eksterior bercat batik khas Indonesia di beberapa bagiannya seperti di area dekat lampu depan, kompartemen depan, pijakan kaki, hingga buritan Vespa.

Desain batik yang terpasang juga tidak sembarangan karena hasil buah pikiran kreatif antara Piaggio Indonesia dengan para pakar dan konsultan batik premium, salah satunya Iwan Tirta.

Konsep ini menggabungkan ikon budaya Italia dengan warisan kesenian Indonesia. Edisi spesial ini juga merupakan simbol dedikasi dan komitmen Piaggio Group terhadap pasar Tanah Air. 

Batik yang dipilih mengadaptasi dari motif tradisional Tambal Jagad. Sebuah pola yang memiliki filosofi mendalam dan digambarkan dengan kolase terinspirasi dari berbagai latar belakang dan budaya yang mewakili Indonesia sebagai negara kepulauan.

Vespa batik ini akan dibanderol seharga Rp77 juta OTR Jadetabek. Piaggio juga banyak memberikan bonus, yakni, setiap pembelian sudah termasuk top box dan helm bermotif batik yang selaras dengan motor.

Dari sisi jantung pacu tidak ada perbedaan, menggunakan mesin i-get, satu silinder, 4 tak, tiga katup dan kubikasi bersihnya 124,5 cc 3-valve dengan sistem pengabutan injeksi.

Di atas kertas Vespa Batik ini mampu menghasilkan tenaga 10,3 Hp di 7.600 rpm dan torsi puncaknya sebesar 10,2 Nm yang muncul di 6.000 rpm.

Buat fitur-fitur lainnya juga masih sama. Ada headlight berteknologi LED dan terdapat batas di tengah untuk pemisahan high beam dan lampu utama.

Lalu lampu sein menyatu dengan LED Daytime Running Light (DRL) menjalar vertikal. Panel instrumen perpaduan analog, dan layar biru kecil digital di bawahnya. Sisanya ada USB port dan kunci berpengaman anti-theft immobilizer. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vespa lx,
#
lx 125 i-get,
#
77 juta,
#
edisi batik,
#
piaggio