MENU
icon label
image label
blacklogo

Vespa GTV 2023 Meluncur, Tampang Makin Sporty

NOV 11, 2022@10:00 WIB | 1,591 Views

Vespa baru saja memberikan perubahan yang signifikan pada skuter ikoniknya, GTV, untuk tahun 2023. GTV sudah membuat gebrakan sejak awal kehadirannya di tahun 2006 lalu dan terus menarik perhatian penggemar Vespa dengan model tahun 2023.

Meskipun masih mempertahankan sebagian besar profil dari model generasi sebelumnya, GTV jelas menerima peningkatan untuk memenuhi standar modern.

Upgrade yang paling signifikan terdapat di sektor dapu pacu yang sekarang dilengkapi dengan mesin injeksi bahan bakar, liquid-cooled, 4-katup berkapasitas 278 cc 300 HPE silinder tunggal yang menghasilkan tenaga 23.8 hp.

Serupa dengan lineup lainnya yang mengusung mesin 300 HPE, GTV juga dilengkapi kluster instrumen LCD full-digital yang menampilkan kecepatan maksimal, kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar, jarak tempuh, dan status pengisian daya baterai.

Instrumentasi tersebut juga menggabungkan sistem konektivitas Vespa MIA yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan smartphone ke dasbor sepeda motor.

Dalam hal styling, GTV punya banyak kesamaan dengan Sei Giorni 300 tetapi dengan tambahan warna yang yang lebih mencolok serta desain lampu depan yang lebih rendah dari GTV Faro Basso yang menonjolkan kesan sporty.

Sementara itu, GTV dilengkapi cover jok kursi yang bisa dilepas pasang dan senada dengan warna bodinya. Saat dilepas, GTV dapat menampung dua orang dengan nyaman.

Urusan fitur, GTV dilengkapi dengan ASR electronic traction dan ABS sebagai standar. Selain itu, GTV juga sudah mendapatkan lampu depan full-LED, keyless ignition, dan velg palang lima yang sporty. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vespa,
#
vespa gtv,
#
piaggio,
#
skuter,
#
sepeda motor