MENU
icon label
image label
blacklogo

Velg Favorit dari Mackin Industries Dipamerkan di SEMA

NOV 19, 2021@18:00 WIB | 139 Views

Aula Las Vegas Convention Center setiap tahunnya menjadi tempat pameran industri otomotif, SEMA, yang mengundang perhatian publik.

Di salah satu aula besar, Anda akan menemukan stand Mackin Industries yang menampilkan mobil dan roda favorit yang menarik. Tata letaknya begitu besar sehingga benar-benar mengambil alih dua sisi persimpangan yang sibuk di sepanjang minggu SEMA.

Importir eksklusif velg dan aksesoris velg Jepang kelas atas ini, sekali lagi mengeluarkan beberapa mobil yang dieksekusi dengan baik. Memamerkan jajaran velg terbaru mereka pada penekanan Volk Racing dan Yokohama Wheel Advan. Dua model ini merupakan bahan pokok dunia dalam segi velg.

Sebuah Millenium Jade GT-R milik Dustin Williams yang duduk di tengah stand, tampak begitu bersinar. Adapun kit aero Varis Ultimate yang mencakup bumper depan dan bibir serat karbon, fender depan yang dipahat, side skirt dan banyak lagi. Semua terlihat cocok dengan Advan R6 dalam Machining and Racing Hyper Black.

Baca juga: Audi S4 2014 Kejutkan SEMA dengan Mesin 4.0L V-8

Volk TE37 SAGA SL yang merupakan pengembangan dari TE37 yang legendaris, telah menjadi ikon tersendiri. Stiker jari-jari yang dapat dikenali kemudian digabungkan dengan ukiran rumit dan sentuhan warna tambahan untuk membedakan model roda dan menyingkirkan versi palsu. Sentuhan SL juga diterapkan pada lini TE37XT Volk, yang dikembangkan untuk aftermarket off-road yang sedang booming.

XT dibuat untuk menahan kendaraan yang lebih berat  dan medan yang lebih kasar dan warna SL yang familiar membuatnya menjadi hit yang disukai para penggemar. Sebagian besar tidak akan berharap menemukan Corvette di gerai Mackin, tetapi Chevy mid-engine baru tampak menawan. Bahkan terdapat Pandem yang menerapkan desain ulang mereka pada fisik mobil yang berotot sejak dini.

Baca juga: SEMA Show 2021: Mustang Tunjukkan Dua Model Terbaru

Dengan banyaknya mobil modifikasi, mungkin terdengar sulit menentukan mana yang terbaik. Namun, model APR dapat disebut sebagai versi terbaik kombo roda dan ban sejauh ini. Dilengkapi dengan one-piece forged wheel Volk Racing G025 dan Toyo Proxes R888R, kombinasi ini sangat cocok untuk mobil dan memberikan kesan kelas atas.

Selain velg, Mackin Industries juga merupakan importir eksklusif komponen rem Project Mu. Lapisan teal khas merek ini bekerja dengan baik dengan Racing Sand Metallic dari Advan GT. Anda dapat melihat lebih banyak item lain yang dipamerkan di stand ini.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
velg favorit,
#
velg,
#
mackin industries,
#
sema,
#
sema 2021