MENU
icon label
image label
blacklogo

SEMA Show 2021: Mustang Tunjukkan Dua Model Terbaru

NOV 02, 2021@10:00 WIB | 174 Views

Dalam acara SEMA tahun ini, Mustang dikabarkan akan menunjukkan dua model terbaru, All Star Mustang EcoBoost HPP dan M2 Motoring Mustang GT.

Mustang EcoBoost High-Performance dari Gene Tjin memakai warna cat hijau teal khusus yang mencolok dipasangkan dengan aksen putih dan orange. Desain yang menakjubkan dan aksen putih pada ban dan bumper depan memperlihatkan ketangguhannya. Velg Vossen LC2-A1 berwarna putih, dibalut ban Falkland FK510, benar-benar menonjol warna teal dan berpadu apik dengan aero body kit dari Anderson Composites.

Pada roda juga terlihat rem Baer orange yang dicat khusus. Peningkatan kinerja dengan intercooler COBB Tuning dan asupan udara yang ditambahkan. Di bagian dalam, terlihat interior dibalut kulit Katzkin berwarna putih dengan papan selancar Almond menghiasi atapnya.

Baca juga: Perkembangan New Edge Mustang Dari Tahun ke Tahun

M2 Motoring Mustang mengambil GT yang dilengkapi dengan Performance Package dan diubah menjadi monster trek. Mesin V8 5.0 liter dan manual enam percepatan tersembunyi di bagian bawah. Ada beberapa peningkatan pada kit supercharge, 750 hp (558 kW) dari Ford Performance Parts.

Tambahan tenaga juga hadir dengan upgrade varian Mustang, seperti camber/caster dengan sumber Mach 1 dan sistem rem GT350R. Ford Performance menurunkan mobil 19 inci dari atas roda. Mustang mendapat peningkatan setengah poros untuk menangani tenaga ekstra dan splitter depan Performance Pack Level 2.

Baca juga: Shelby GT350 1965 Selamatkan Penjualan Mustang, Ini Alasannya!

Bagian dalam M2 Motoring terlihat sederhana dengan panel instrumen GT500, tombol shift serat karbon dari Ford Performance, dan jok kulit Recaro RPSP, dan sandaran tangan kustom berukir. Dua mobil Mustang ini akan dipajang di SEMA Show, Las Vegas. Ada beberapa mobil Ford lainnya yang juga akan dipertontonkan, seperti Rangers, Mavericks, Broncos, dan F-150. Beberapa produsen mobil lain juga hadir. Acara ini mulai 2 November 2021.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sema show 2021,
#
sema show,
#
mustang,
#
mobil mustang,
#
dua model terbaru mustang