MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi S4 2014 Kejutkan SEMA dengan Mesin 4.0L V-8

NOV 19, 2021@17:00 WIB | 301 Views

Dikenal sebagai ajang pameran mobil terkemuka, SEMA tahun ini mudah diprediksi.

Super Street Network tampak hanya berputar di sekitar mobil yang mendapat penukaran mesin, setelah kunjungan kembali ke SEMA tahun ini. Ada Supra bertenaga Judd V-10 yang ditujukan untuk kompetisi Time Attack bersama dengan E46 yang ditukar diesel Mercedes yang berubah menjadi taksi drift. Jangan lupa ada 2JZ yang terkenal di bawah kap Nissan S14, serta yang paling liar ada Lamborghini Gallardo dengan turbo besar di atas transplantasi Toyota.

Semua kendaraan di atas diciptakan untuk menjadi liar dan Anda tak lagi kaget ketika melihatnya dari dekat. Namun di sana ada Audi S4 2014 yang akan mengejutkan banyak orang. Mobil ini mewakili 034Motorsport dengan mitra Racingline Performance dan EMPI selama minggu SEMA. Ketika melihatnya sekilas, Anda hanya akan mendapatkan tampilan yang agak ringan dan sama sekali tidak memberi Anda petunjuk tentang penukaran V-8 turbo kembar di bawah kapnya.

Cat yang Anda lihat adalah warna pabrik Audi dari garis eksklusif mereka yang disebut Dark Red Mica. Mobil tampak berwarna hitam di cahaya rendah, yang menjadi merah tua di bawah sinar matahari langsung. Menarik, bukan?

Baca juga: Audi S8 2022 Facelift Debut, Minim Perubahan

Di bawah kapnya pernah duduk V-6 supercharged yang ditembakkan melalui sistem AWD Audi dan sangat kuat langsung dari kotak. Di sini, 034Motorsport menawarkan rangkaian lengkap suku cadang untuk lebih meningkatkan performa 3.0 liter asli. Ya, Audi S4 ini mendapatkan pembaruan dengan 4.0 liter V-8 dari Audi S6, memungkinkan roda empat ini menghasilkan lebih dari 400 tenaga kuda dan 400 lb-ft.

Anda juga dapat melihat asupan elemen terbuka 034Motorsport dengan pelindung panas serat karbon. Di belakang mesin itu sendiri terdapat penyangga menara kejut aluminium billet yang gemuk. 034Motosport menunjukkan bahwa mobil demo ini menggunakan setiap opsi suspensi dan peningkatan sasis yang saat ini sedang diproduksi.

Baca juga: Audi Luncurkan Pembaruan Perangkat Lunak Untuk SUV E-tron 2019/2020

Ini menawarkan lini roda sendiri dalam model tempa ZTF-01 yang dipasang di dalam ban Michelin Pilot Sport Cup 2. Lapisan matte pada ban bekerja dengan baik dengan warna bodi yang unik. Terlebih karena roda ini dikembangkan secara khusus untuk memaksimalkan kesesuaian ban tanpa harus menggunakan fender rolling.

Pegas penurun Dynamic+ mereka bermain bagus dengan penyangga DCC magnet. Dibalik roller yang bersih, Anda akan menemukan brake kit kolaborasi antara 034 dan Racingline Performance. Juga ada modifikasi bodi yang terdiri dari bumper serat karbon yang sederhana dan elegan, serta bibir bagasi oleh ECS Tuning. Mobil 2014 ini pun, tampak tak kalah saing dengan mobil-mobil terbaru.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi,
#
mobil audi,
#
audi s4 2014,
#
sema,
#
mesin 4 0l v 8