MENU
icon label
image label
blacklogo

Vauxhall Maksimalkan Kemampuan Grandland X

DEC 05, 2017@13:09 WIB | 312 Views

Menyusul keberhasilan peluncuran all-new Grandland X di Frankfurt Motor Show tahun ini, Vauxhall telah memperkenalkan varian top-of-the-range terbaru ke line-up ini. Tingkat trim Ultimate yang baru, juga tersedia pada model Mokka X dan Crossland X, memiliki peralatan tingkat tinggi sebagai standar dan memakai mesin Turbo Diesel (177PS) 2.0 liter baru dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Grandland X sudah menawarkan pilihan fitur assistance canggih dan kenyamanan apapun trim yang dipilih. Seperti OnStar, Dual Zone Climate Control, Lane Departure Warning dan Sensor Parkir hanyalah beberapa highlight yang tersedia di line-up nya.

Duduk di atas velg alloy BiColour 19 inci, Ultimate Grandland X yang baru menambah daftar fitur yang mengesankan ini dengan fitur-fitur termasuk Automatic Cruise Control dan sistem suara premium Denon. Juga sebagai standarnya adalah atap hitam dan spoin elektrik, pedal set sporty, kemudi pemanas, berikut jok belakang belakang yang ada pemanasnya, Kamera Panoramic 360 derajat dan LED Lighting Adaptive Forward Lighting Pack Premium dengan lampu depan proyektor. Hanya beberapa SUV di kelasnya yang punya kelengkapan seperti ini.

Grandland X Ultimate juga memperkenalkan mesin diesel 2.0 liter liter terbaru dari Vauxhall, yang terhubung dengan gearbox otomatis delapan percepatan. Mesin diesel baru yang disempurnakan dan bertenaga, menghasilkan 177 PS pada 3.750rpm dan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm untuk memberikan torsi maksimum dengan mudah. Ini membantu mencapai 0-100 kpj dalam 8,6 detik dan kecepatan tertinggi 214 kpj.

Meski responsif, dia juga ekonomis, mesin teknologi Blue Injection milik Grandland X 2.0 liter Turbo Diesel (177PS) menawarkan emisi CO2 gabungan 128g/km dan gabungan 24,4 km/l. Tentu yang jarang di kelas ini, Grandland X Ultimate juga debut gearbox otomatis delapan percepatan. Mirip dengan yang ada pada model tertinggi Vauxhall Insignia, telah direkayasa agar pola pergeseran gigi lebih linier dan halus. [bil/timBX]

Tags :

#
grandland x,
#
blackauto,
#
autonews