MENU
icon label
image label
blacklogo

Vauxhall Jejali Paket Amunisi Baru di Insignia Gsi

JUL 20, 2017@21:00 WIB | 200 Views

Jelang debutnya di ajang pameran 2017 Frankfurt Motor Show, Vauxhall telah merilis foto pertama dari semua model Insignia GSi baru, yang akan memberikan tingkat performa yang tinggi melalui penggerak all-wheel drive, sasis baru dan rem Brembo, dan semua itu akan ditopang oleh sebuah Mesin diesel turbo 2.0 liter.

Varian kencang dari model andalan terbaru Vauxhall tersebut memiliki gearbox otomatis 8 percepatan, yang bisa dioperasikan melalui paddle shift di setir untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aktif dan responsif. Layaknya Insignia generasi terbaru, GSi menggabungkan desain ringan dan pusat gravitasi rendah dengan tenaga turbocharged. Faktor-faktor ini menghasilkan keseimbangan yang sangat baik dan rasio power-to-weight yang bagus.

Pembaruan desain eksterior termasuk intake udara krom di bagian depan dan spoiler belakang untuk tingkat downforce yang bisa diatur sesuai kebutuhan, sementara di bagian dalam jok sport berlapis kulit, setir sport dan pedal aluminium menambah sentuhan akhirnya.

Vauxhall telah mengembangkan sasis baru untuk GSi, didukung oleh per yang lebih pendek yang bisa menurunkan mobil ini hingga 10mm, sementara peredam kejut sport dikembangkan mengurangi pergerakan bodi secara signifikan. Rem cakram depan berkaliper Brembo yang kuat telah digabungkan untuk bekerja sama dengan sasis mechatronic FlexRide Insignia GSi, yang menyesuaikan suspensi dan kemudi seketika. Otak kontrol chassis juga bisa mengubah kalibrasi pedal akselerator dan titik perpindahan transmisi 8 percepatannya untuk memperbaiki respons kemudi dan throttle agar sesuai dengan situasi berkendara saat itu.

Handling yang sangat baik dijamin berkat sasis sport, ban Michelin Pilot Sport 4 S dan velg 18 inci (velg 20 inci tersedia), memberikan tingkat grip yang luar biasa untuk membuat GSi lebih responsif. Itu didukung oleh penggerak all-wheel drive dengan torque vectoring, yang menggantikan diferensial konvensional pada as belakang dengan dua kopling untuk mempercepat putaran roda belakang secara terpisah sesuai gaya berkendara. Pada akhirnya mencegah understeer.

The Insignia GSi didukung oleh mesin bensin turbo 2,0 liter, menghasilkan daya 260PS dan menghasilkan torsi 400Nm. Unit 4 silinder tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan baru, dan pengemudi dapat secara manual menentukan titik perpindahan gigi dalam mode Standar dan Sport agar sesuai dengan gaya berkendara mereka sendiri. [bil/timBX]

Tags :

#
vauxhall,
#
blackauto,
#
auto news