MENU
icon label
image label
blacklogo

Varsovia Concept, Sedan Hybrid Mewah dari Polandia

SEP 05, 2016@13:03 WIB | 351 Views

Varsovia Motor Company asal Polandia tertarik untuk terjun ke pasar sedan mewah rendah emisi dengan Varsovia Concept. Pabrikan tersebut berencana untuk melakukan debut Varsovia Concept pada pameran otomotif bertaraf internasional selanjutnya. Namun, versi produksi massal belum ditentukan dalam waktu dekat ini, karena Varsovia masih membutuhkan masukan positif dari para calon pembeli. Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, setidaknya Varsovia akan membangun 50 unit setelah tahun 2018.

Seperti diberitakan Moto1, mobil ini mengadopsi dinamo elektrik dan mesin konvensional yang bertugas sebagai generator untuk pengisian daya baterai. Jarak tempuh elektrik sepenuhnya mencapai 350 km, jika dibantu dengan bahan bakar konvensional maka menjadi 850 km. Akselerasi 0-100 kpj dapat dicapai dalam waktu kurang dari 5 detik.

Desain kabin mengutamakan kebutuhan penumpang belakang. Kursi penumpang depan dihilangkan dan digantikan dengan layar 19 inci transparan yang terlipat dari atap. Untuk mempermudah bekerja, Varsovia Concept memiliki keyboarddanmouse untuk penumpang belakang.

Jika Anda merasa lelah, maka Anda dapat menikmati fitur pendingin, pemanas, bahkan fungsi pijat pada kursi. Menariknya, semua fitur yang dimiliki pada kursi akan mengatur kebutuhan sesuai dengan ukuran dan berat penumpang. [aag/timBX]

Tags :

#
varsovia concept,
#
sedan hybrid mewah

RELATED ARTICLE