MENU
icon label
image label
blacklogo

Varian Baru All-New Renault Megane Kini Bisa Dimiliki

JUN 05, 2017@20:00 WIB | 185 Views

All-New Renault Mégane akhirnya mendapatkan varian baru yang serbaguna dan sporty dengan diluncurkannya GT dCi 165 Auto EDC. Masing-masing tersedia dalam model hatchback dan Sport Tourer, dengan menggandeng mesin twin-turbo terbaru menjadikan mesin diesel 1,6 liter yang diusungnya menjadi mesin paling kuat yang tersedia di pasaran saat ini dengan output daya dan torsi 165hp dan 380Nm.

Guna melengkapi jajaran GT, yang dikembangkan dan direkayasa oleh Renault Sport, GT dCi 165 Auto EDC sangat ideal bagi pengemudi yang suka memainkan torsi pada putaran rendah untuk performa yang menyenangkan dalam segala kondisi. Tak heran, mobil ini dikawinkan dengan gearbox Dual-Clutch Dual-Clutch (EDC) Renault yang canggih.

Diajak sprint pun GT dCi 165 Auto EDC sanggup menembus angka 8,8 detik untuk 0-100 kpj dengan kecepatan tertinggi 215 kpj. Performa GT dCi 165 Auto EDC juga ditunjang oleh suspensi Renault Sport untuk memungkinkan pengemudi memaksimalkan pengendalian yang beriringan dinamis dengan kemudi empat roda 4Control chassis, untuk pengendalian yang aman namun dinamis di jalan berkelok-kelok. Kenyamanan dan Handling telah ditingkatkan berkat per, peredam dan setting anti-roll bar dari Renault Sport.

Penyempurnaan eksterior dan interior memberi GT tampilan yang lebih sporty dan dinamis. Di bagian depan, posisi intake asupan udara dibuat lebih rendah dengan jaring pola sarang lebah. Velg aluminium 18 inci bercorak krom gelap, dan casing spion begitu senada dengan finishing pada intake udara depan dan diffuser belakang. Melengkapinya, ada warna bodi Iron Blue eksklusif yang dibuat hanya untuk jajaran GT & GT Line saja.

All-New Mégane memberi pecintanya tingkat spesifikasi dan fitur yang biasanya hanya ditemui di kelas atasnya. Dalam kasus GT, ini termasuk kartu kunci handsfree, automatic Dual Zone climate control, lampu depan LED dan kamera parkir belakang dengan sensor parkir depan & belakang. Untuk kenyamanan, kursi pengemudi bisa menyesuaikan dengan postur pengemudinya, ditambah penopang lumbar support berikut roda kemudi yang bisa di maju-mundurkan. [bil/timBX]

Tags :

#
all-new renault megane,
#
renault,
#
renault megane,
#
blackauto