MENU
icon label
image label
blacklogo

Ubahan Kia Sportage Facelift Terlihat Jelas

MAY 18, 2018@15:30 WIB | 159 Views

 (Fascia depan Kia Sportage facelift)

Saat pertama isunya beredar, Kia Sportage facelift sempat tertangkap kamera di negara asalnya, Korea Selatan, dalam kondisi bodi yang sebagian masih ditutup jubah kamuflase.

Belum lama ini, Kia Sportage facelift kembali tertangkap kamera. Tapi menariknya, tidak ada lagi kamuflase yang menutupi sebagian bodi Sportage facelift. Makanya, kita dapat melihat dengan jelas apa saja detail yang berubah.

 (Tampilan belakang Kia Sportage facelift)

Secara garis besar, tidak banyak perubahan yang terjadi pada Kia Sportage facelift. Bagian yang mendapat penyegaran di eksterior adalah pelek dengan motif baru, bumper depan, DRL LED yang kini berdesain pipih, lampu sein yang belakang yang ada di area bumper, dan motif lampu belakang.

Di sektor interior, perubahan yang paling terlihat jelas adalah head unit yang ukurannya lebih besar dari sebelumnya. Sayangnya, belum diketahui apa saja fitur yang ada di head unit baru milik Kia Sportage facelift.

 (Interior Kia Sportage facelift)

Meski terlihat sudah siap, namun Kia tidak ingin buru-buru untuk meluncurkan Sportage facelit. Pabrikan asal negeri ginseng ini menjadwalkan rilis Sportage facelift pada Oktober mendatang, atau tepatnya saat ajang Paris Motor Show 2018 bergulir. [APSG/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kia sportage,
#
sportage facelift,
#
suv,
#
auto news