MENU
icon label
image label
blacklogo

Tuner DMC Racik Performa Bentley Bentayga Jadi Melimpah

JAN 19, 2017@08:00 WIB | 228 Views

Bentley Bentayga merupakan kendaraan Sport Ultility Vehicle (SUV) keluarga yang memiliki tampilan mewah nan keren. Namun sang tuner asal Jerman, DMC, tak puas dengan tampilan hasil pabrikan. Untuk itu mereka berserta tim melakukan perubahan pada bagian eksterior, interior dan jantung pacu agar tampilanya berbeda dari yang lain.

Sebagaimana diberitakan Motor1, sang tuner melakukan modifikasi fokus pada kendaraan mewah itu lebih ke arah performa. Hal ini terlihat dimana sang tuner telah meracik ulang mesin standar Bentley Bentayga yang berkonfigurasi W12 twin-turbo TSI dengan kapasitas 6.0 liter sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar.  

Dalam keadaan standar mesin tersebut menghasilkan tenaga puncak hingga 600 hp dan torsi maksimum 900 Nm. Namun di tanggan sang tuner, mesin tersebut diklaim menjadi 700 hp dan torsi 1.055 Nm. SUV bongsor ini bisa berlari mencapai kecepatan maksimum 310 kilomter per/jam, sementara model standar hanya 300 km/jam.

Mengimbangi mesin yang lebih gahar, tampilan eksterior juga mendapatkan sentuhan. DMC memasang panel karbon di atas kap mesin, side skirt serta di bagasi. Kemudian velg bawaan asli Bentley Bentayga dilepas dan diganti model baru dari bahan alumunium berdiameter 24 inci yang dilabur dengan warna abu abu.

Melongok dibagian kabin, seluruh kabin di labur dengan warna coklat muda untuk menyesuaikan bagian warna bodi. Jok, dinding pintu, dasbor, konsol tengah, dan roda kemudi dilapisi bahan kulit dengan warna yang senada. [ddy/timBX]]

Tags :

#
bentley bentayga,
#
modifikasi bentley bentayga,
#
bentley,
#
modifikasi bentley