MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Supra Mk5 Dengan Body Kit Pandem dan Roda Work Meister, Begini Tampilannya

MAR 09, 2021@10:00 WIB | 609 Views

SEMA Show 2020 lalu batal diadakan, tapi inilah salah satu build A90 Supra paling greget tahun lalu. Terakhir kali orang-orang melihat Toyota GR Supra Launch Edition 2020, terlihat sedikit lebih high profile, terparkir di depan dan tengah booth Yokohama Tire di SEMA Show tahun 2019.

Mengenakan salah satu kit Pandem widebody pertama, roda Work Meister S1, dan livery Advan khas yang dirancang oleh Jon Sibal, itu tampak seperti mobil balap langsung dari Gran Turismo atau dari poster yang ditempel di dinding garasi terkenal di Jepang.

Build SEMA 2019 dieksekusi dengan gaya JDM yang menjadi sorotan, terlepas dari kejenuhan konversi spatbor Kei Miura untuk Supra generasi kelima. Pemilik sebelumnya Garrett Jarboe telah memberikan tongkat estafet kepada Joshua Nepa dari Phoenix, Arizona.

Josh adalah penggemar fanatik Supra yang juga memiliki Mk4 yang sepenuhnya disesuaikan. Sejak SEMA, kita akan melihat livery Advan telah dihilangkan dan mobil sekarang serba hitam dengan hanya aksen merah yang terlihat di kait derek depan, kaliper rem, dan logo roda. Kemudian ada serat karbon yang telah ditambahkan ke tutup cermin, sementara lampu depan penumpang telah diganti dengan saluran karbon Eventuri yang memungkinkan lebih banyak udara dingin masuk ke dalam intake (yang juga merupakan bagian dari karbon Eventuri).

Di dalam, Launch Edition hadir dengan jok dan trim merah, namun, Josh telah menambahkan serat karbon ke hampir semua hal yang dapat dia pikirkan dengan bantuan NVSpecialties. Komponen terakhir adalah roll bar dan trunk brace Studio RSR yang telah dicat merah, melengkapi tema visual hitam-merah pada mobil.

Beberapa mungkin tidak memberi Josh terlalu banyak pujian untuk mengambil kepemilikan mobil proyek yang sudah selesai, tetapi orang hanya perlu mempertimbangkan nyali dan kerja keras yang diperlukan untuk memotong bodi Supra yang sangat bagus atas nama memasang kit over-fender, lalu cat menyesuaikan semuanya agar terlihat sempurna. Para pembaca juga harus mempertimbangkan waktu dan koneksi yang diperlukan untuk mendapatkan beberapa suku cadang yang pertama kali diproduksi untuk Supra A90, seperti roda Work hitam matte ekstra lebar dari Jepang, dan semua barang dari karbon.

Supra baru masih tergolong fresh di kancah dan meskipun hanya setahun kemudian, aman untuk mengatakan bahwa contoh yang dibuat oleh Garrett Jarboe, sekarang dimiliki oleh Josh Nepa, akan menjadi salah satu contoh paling berkesan yang pernah dilihat. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sema show 2020,
#
toyota supra mk5,
#
roda work meister,
#
body kit pandem