MENU
icon label
image label
blacklogo

SEMA Show 2020 Dibatalkan?

AUG 11, 2020@20:00 WIB | 190 Views

Setelah lebih dari 5 dekade annual aftermarket tradeshow berjalan, tahun ini acara tersebut dibatalkan.

Bukan menjadi sebuah kejutan besar ketika e-mail mendesak dari organisasi SEMA mulai memberi pengumuman ke ribuan vendor, media, dan produsen mobil yang menyatakan bahwa SEMA Show 2020 secara resmi dibatalkan.

Jika dibandingkan dengan acara lain yang masih mungkin digelar tahun ini, SEMA Show melibatkan lebih banyak pihak yang tentunya harus dijalankan dengan organisasi yang kuat. Bukan hanya SEMA, tapi acara lain seperti SoCal Eibach Meet, pameran mobil dan masih banyak lagi yang memutuskan untuk melanjutkan acara tahunan mereka di 2021 mendatang.

Hingga hari ini, staf di SEMA terus berusaha tanpa henti untuk mencoba dan menggulirkan acara yang memiliki resiko karena virus mematikan. Mengadakan acara di aula-aula pusat konvensi dengan puluhan ribu orang di negara bagian Amerika Serikat saat ini tidaklah memungkinkan, terutama jika acara diadakan dengan pendatang yang memiliki usia 50-an dan 60-an. Selain itu, kebutuhan akan hampir semua staf Las Vegas Convention Center, mulai dari petugas kebersihan hingga layanan dan keamanan makanan, membuat acara menjadi yang terbesar dan tentu saja sulit untuk dilakukan.

Baik itu domestik atau impor, kinerja atau estetika, di luar glamornya acara dan kemewahan foto sepanjang minggu, bisnis dilakukan di setiap stan, yang membantu menjaga sistem aftermarket tetap hidup.

Perlu diingat juga dalam acara ini, terdapat banyak suku cadang yang menjadi favorit pelanggan dan itu juga dari berbagai merek.

Dari perspektif media, semua majalah, situs web, blog dan outlet lain yang mengunjungi Vegas setiap tahun pasti hadir untuk meraup keuntungan, namun yang lebih penting, acara tersebut membantu menyebarkan berita tentang produk baru, merek baru dan membantu mengingatkan pelanggan tentang merek-merek yang mungkin telah lupakan, seiring dengan teknologi yang berkembang dan bahkan tren yang sering dibentuk oleh SEMA. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sema show 2020,
#
pameran mobil,
#
sema show