MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Rilis Program Teman Mudik

JUN 22, 2017@20:00 WIB | 270 Views

Setelah menghadirkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Toyota juga menghadirkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh bagi para pelanggannya yang menggunakan ponsel Android dan iOs mulai 21 Juni 2017 kemarin. Porgram ini banyak manfaatnya sebab berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah, games, dan lainnya.

Tidak hanya program aplikasi, Toyota juga memudahkan pelanggannya di Bengkel Siaga (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), untuk memberikan pelayanan oleh teknisi Toyota yang membutuhkan servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Sebanyak 10 Bengkel Siaga 24 jam, termasuk satu titik pelayanan baru di Bengkel Siaga Auto2000 Rajabasa Bandar Lampung, siap membantu pelanggan yang memerlukan perbaikan atau perawatan rutin. Selain itu, kehadiran Bengkel Siaga 24 jam ini juga dapat berfungsi sebagai cadangan operasional untuk Posko Siaga.

Tidak hanya itu, serangkaian program menarik lainnya juga dihadirkan khusus bagi pelanggan Toyota. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang singgah di Posko Cikampek, akan ada program Lucky Dip dengan hadiah yang cukup menarik. [bil/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
blackauto,
#
mudik 2017