MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Rilis Kendaraan Konsep LQ

OCT 14, 2019@08:00 WIB | 104 Views

Toyota Motor Corporation (Toyota) memperkenalkan Toyota "LQ", sebuah kendaraan konsep yang memanfaatkan teknologi canggih untuk membangun ikatan emosional antara mobil dan pengemudi. Generasi selanjutnya dari Toyota "Concept-i" ini merupakan kendaraan konsep yang pertama kali dipamerkan di Consumer Electronics Show 2017, LQ dilengkapi dengan kemampuan mengemudi otomatis dan "Yui," komputer interaktif yang merupakan kecerdasan buatan yang dirancang untuk mempelajari karakteristik pengemudi serta memberikan pengalaman mobilitas pribadi.

"Di masa lalu, cinta kita pada mobil dibangun pada kemampuan kendaraan untuk membawa kita ke tempat yang jauh dan memungkinkan petualangan kita," ujar Pemimpin Pengembangan LQ, Daisuke Ido. 

"Teknologi canggih memberi kita kekuatan untuk mencocokkan gaya hidup pelanggan dengan peluang baru untuk kesenangan pelanggan juga. Dengan LQ, kami bangga memperkenalkan kendaraan yang dapat memberikan pengalaman berkendara, memenuhi kebutuhan mobilitas masing-masing pengemudi, dan membangun ikatan yang lebih kuat, antara mobil dan pengemudi,” lanjutnya.

Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota percaya bahwa ketika orang bebas bergerak, segala sesuatu mungkin terjadi. Visi ini dibangun di atas pemahaman bahwa mobilitas melampaui transportasi fisik untuk memasukkan kebutuhan manusia dan digerakkan dan dilibatkan secara emosional.

LQ akan dipajang di "Future Expo", sebuah pameran khusus Tokyo Motor Show 2019 mulai dari 24 Oktober hingga 4 November. Selain itu, Toyota hari ini mengumumkan "Toyota Yui Project Tours 2020", sebuah acara uji coba publik dijadwalkan untuk berjalan dari Juni hingga September 2020. Publik akan memiliki kesempatan untuk mendaftar agar dapat mencoba LQ dan AI "Yui".[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota motor corporation,
#
toyota lq