MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Rancang FT-AC Siap Selfie Dalam Kondisi Apapun

DEC 04, 2017@16:00 WIB | 192 Views

Generasi Instagram benar-benar mulai mengambil alih. Lupakan mobil off-roader biasa Anda yang berfokus pada mengarungi kedalaman dan cuma mengandalkan hill-descent control. Apa gunanya menskalakan jalan berlumpur dan mengatasi medan yang sulit jika Anda tidak dapat meletakkannya di internet setelah semua orang melihat?

Toyota sedang melakukan ini. Di LA motor show itu dipamerkan Future Toyota Adventure Concept (atau yang disebut FT-AC), yang bukan sekedar mesin lumpur super tangguh dan super keras. Tentu, mungkin akhirnya direkayasa untuk "ekspedisi" dan di jalanan off-road, namun sorotan dari FT-AC adalah kamera dan WiFi yang memungkinkan Anda mengalirkan perjalanan Anda secara langsung, atau merekam cuplikan kejadian untuk penyuntingan secara instan, yang berarti Anda tidak harus keluar dari mobil untuk menyempurnakan Snapchats Anda. Ada kamera infra merah untuk saat-saat menyenangkan tengah malam, dan secara otomatis mengirim cuplikan rekaman ke media cloud Anda.

Ada jarak sumbu roda yang panjang, trek lebar dan ground clearance yang tinggi untuk memberikan tampilan yang kasar, dengan gril depan berwarna hitam yang diapit lampu LED - lampu kabut dapat dilepas dan digunakan secara mudah untuk foto close-up di malam hari. Ia mendapatkan perangkat penggerak all-wheel dengan vektor torsi dan variable terrain response, dan dicat dalam warna-warna yang paling tangguh, army green.

Jack Hollis, Wakil Presiden dan General Manager Divisi Toyota Amerika Utara, mengatakan "Tidak peduli kondisi jalanan, aktivitas, atau orang-orang, FT-AC akan memicu kesenangan dan objek pembicaraan yang menarik."

Tapi siapa yang mau bercakap-cakap saat ini? Ini semua tentang aplikasi iPhone yang hits dan cuplikan di balik layar. Pikirkan, dia mungkin tidak hanya untuk amatiran seperti kita - teknologi ini bisa dengan mudah digunakan untuk mendapatkan rekaman petualangan jika kita benar-benar jauh dari signal provider. Jadi, siapkan pose terbaik Anda buat jaga-jaga, ya.. [bil/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
blackauto,
#
autonews,
#
toyota ft-ac