MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Prius Berontak Tampil Sangar, Cangkok Widebody Dan Kaki-kaki Berotot

MAR 31, 2022@10:45 WIB | 177 Views

Nama Toyota Prius bukanlah hal baru dalam dunia otomotif dunia. Pasalnya mobil buatan pabrikan berlambang tiga oval ini terkenal dengan teknologi mesin hybrid yang dinilai lebih ramah lingkungan.

Namun baru-baru ini ada yang mencengangkan, sebuah Toyota Prius yang terkenal kalem justru berontak tampil sangar dengan sentuhan modifikasi.

Coba lihat Toyota Prius berkelir putih yang satu ini, jelas lekuk dan dimensi bodi bukanlah bawaan pabrik. Hatchback tersebut pun dicekoki widebody yang terlihat gahar.

Salah satu yang paling mencolok tentu di bagian fender depan dan belakang, Toyota Prius ini seolah berotot dengan kustom widebody yang jauh lebih lebar.

Enggak ketinggalan, bentuk bemper depan dan belakang pun tampil beda dengan lekukan baru, splitter, dan sebuah diffuser beraksen sporty.

Puas membahas sektor body, masih ada sektor lainnya yang juga mencuri perhatian yaitu sektor kaki-kaki. Satu set velg 3-piece berbentuk 5 spoke hitam pun dipercaya menopang bobot mobil dengan balutan ban ekstra lebar.

Begitupun dengan sistem suspensi, sang pemilik mobil pun membuat fitment kaki-kaki tampil totalitas dengan pemasangan sistem suspensi udara (air suspension) yang membuat mobil ini tampil “Down to earth”. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
toyota,
#
toyota prius,
#
widebody,
#
berotot