MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Isyaratkan Akan Remajakan Sienta

JUN 11, 2018@10:00 WIB | 443 Views

 (Toyota Sienta akan segera mendapatkan penyegaran)

Toyota Sienta hadir pertama kali di Indonesia pada 2016 silam. Saat itu, tidak sedikit orang yang memberi respons positif terhadap Sienta karena mobil ini dinilai memiliki cukup banyak poin plus.

Sekarang, Toyota Sienta sedang mengalami hal yang tidak mengenakkan. Sebab sejak beberapa bulan belakangan, penjualan dari MPV dengan pintu geser ini mengalami penurunan.

 (Pintu geser jadi daya tarik terbesar Toyota Sienta)

Kendati demikian, Toyota tidak ambil pusing dengan hal itu. Tapi, mereka juga tidak akan diam saja dengan kondisi Sienta sekarang karena tampaknya, Toyota akan melakukan peremajaan terhadap Sienta.

"Penjualan Toyota Sienta memang sedang mengalami penurunan, dan untuk kembali menaikkan penjualan dan pamor Sienta, nantinya akan ada perubahan dan beberapa hal baru pada Sienta," ucap Fransiscus Soerjopranoto, Excecutive General Manager PT Toyota Astra Motor.

 (Layout dasbor Toyota Sienta)

Saat kami tanyakan apa saja ubahan yang bakal ada pada Sienta, Fransiscus Soerjopranoto masih enggan untuk menjabarkannya. Sebagai gantinya, pria ramah ini mengatakan kalau perubahan pada Toyota Sienta akan terjadi dalam waktu yang tidak lama lagi.

Kalau boleh memprediksi, kemungkinan Toyota akan merilis Sienta baru pada IIMS 2018 Agustus mendatang. Sebab, Toyota sempat bilang kalau mereka bakal menampilkan banyak sesuatu yang baru di pameran ini. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota sienta,
#
sienta facelift,
#
mpv,
#
auto news