MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Hilux Menolak Ikuti Jejak Langkah Ford Ranger Raptor

NOV 03, 2017@08:00 WIB | 370 Views

Belum lama setelah Ford mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengembangkan pick-up Ford Ranger Raptor yang sukses, Toyota Australia menyerankan agar Toyota Hilux mengikuti jejak langkah Ford Ranger Raptor, sehingga tampilan Hilux lebih hardcore.

Di Australia, Hilux tersedia dalam berbagai bentuk model lebih sporty karena mendapatkan sentuhan dari TRD. Namun Bos Penjualan dan Pemasaran Merek, Sean Hanley, menapik hal tersebut, karena Toyota Hilux mungkin tidak sesuai dengan Ranger Raptor. 

"Jelas ada celah bagi kami. Kami tidak memiliki varian paling tinggi di atas versi TRD. Kami melihat pasar HiLux dengan model 4 × 2 dan 4 × 4 adalah nomor satu dari tahun ke tahun, dan kami berharap penjualan Toyota Hilux nomer satu,” ujar Hanley seperti dilansir Carscoops.

Namun, bagi Hanley permintaan pasar untuk Toyota Hilux berada pada satu tingkat di atas level tiga sekarang, yaitu SR5. Hanley akan mengisi celah dengan menghadirkan kendaraan versi TRD.

“Kami harus memeriksa dengan cermat apa yang kami lakukan untuk mengisi celah itu untuk memastikan bahwa penjualan mobil nomor satu kami terus berlanjut. Pegang momentum itu di masa depan, "kata Hanley.



Hanley menambahkan belum mempunyai rencana untuk model seperti itu, ini adalah prospek yang sangat menarik di masa yang akan datang dan yang pasti akan menarik minat pembeli Australia. [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota hilux,
#
ford ranger raptor,
#
blackauto,
#
autonews