MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Hadirkan Perkembangan Teknologi di GIIAS 2019

JUL 25, 2019@14:06 WIB | 427 Views

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) membawa tema Future in Motion di tahun ini. Oleh karena itu, beragam agen pemegang merk (APM) mempertunjukkan beberapa line kendaraannya yang memang memiliki teknologi terkini yang sedang dibutuhkan industri kendaraan tanah air.

Tak ketinggalan pula, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperlihatkan mobil konsepnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Adalah Toyota Fine Comfort Ride, yang memiliki beberapa teknologi terkini seperti penggunaan bahan bakar sel atau hidrogen sebagai penggerak dan juga sudah autonomous/otonom. Mobil ini sendiri akan diproduksi mulai 2025 mendatang.

Tak hanya mobil otonom, ada pula beberapa monitor pengenalan teknologi toyota yaitu Toyota Beyond Technology Experience. Monitor ini sendiri terdiri dari tiga bagian layar, dimana akan dijelaskan mengenai cara kerjanya, suara mesinnya, fuel efficiency, akselerasi dan eco-friendlynya teknologi toyota ini.

Ada pula fine comfort ride VR test, yang membuat kalian bisa merasakan kenyamanan dan hebatnya teknologi dari Toyota Fine Comfort Ride dari sebuah virtual reality (VR).

Nah, di depannya ada tiga unit mesin Toyota Prius yang ditampilkan, dengan tujuan memperkenalkan teknologi hybrid dari sedan satu ini. Ada pula dua simulator balapan di bagian Toyota Gazoo Racing, yang memperkenalkan tim balap kepunyaan Toyota.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pt toyota-astra motor,
#
giias 2019