MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota GR86 Berbaju Liberty Walk, Paket Komplit Modif Eksterior Darah Racing

FEB 01, 2023@15:00 WIB | 697 Views

Jika generasi pendahulunya berlabel Toyota FT86, kini pabrikan berlambang tiga oval ini kembali meluncurkan sebuah sedan sport barunya. Yups sedan sport tersebut penerus Toyota FT86 yang kini diberi nama Toyota GR86.

Dilihat sekilas dari tampangnya, wujud Toyota GR86 ini terlihat masih ada kemiripan dengan generasi sebelumnya. Perbedaan mencolok tentu pada fascia depan dan belakang yang dibuat lebih halus berbeda dengan FT86 yang kental dengan lekukan tajamnya.

So..kali ini kita bukan mau bahas mobilnya, melainkan membahas sentuhan modifikasinya. Enggak tanggung-tanggung, sebagai alat promosi tuner ternama asal Jepang yaitu Liberty Walk (LWB) merombak sebuah Toyota GR86 secara totalitas.

Perubahan fokus pada eksterior, yang paling kentara terlihat tentu disektor body. Garis body sporty sedan sport dua pintu ini makin tegas terlihat dengan pemasangan satu set wide bodykit lansiran LBW.

Mulai dari fascia depan, sepasang satu set over fender berkelir hitam pada bagian depan yang tersambung dengan splitter plus pemasangan add-on di bumper depannya.

Bukan hanya bagian depannya saja, 'Baju lebar' Liberty Walk ini menyasar pula ke bagian tengah (sideskirt) sepasang over fender buritan plus seperangkat diffuser sporty hitam di bagian bumper belakang.

Belum puas, untuk kian mendongkrak tampilan LBW ternyata memiliki berbagai part pendukung lainnya. Mulai dari kap mesin karbon berdesign sporty hingga sebuah spoiler jumbo yang terpasang kokoh di bagasi belakang.

Terlihat simpel namun eye cachting, Toyota GR86 ini dibalut kelir putih plus paduan aksen hitam dari berbagai add-on yang terpasang pada beberapa bagian body. 

Turun sedikit melirik area kaki-kaki, untuk menyesuaikan ukuran fender baru yang jauh lebih lebar hasilnya satu set velg standart pabrik dipensiunkan dan diganti dengan pemasangan satu set velg berdesign Y Spoke berdiameter besar dengan lips velg lebar.

Velg berlabel LBW tersebut makin pas fitmentnya dipadukan dengan satu set ban Advan plus pemasangan lowering kit baru, [Aziz/timBX].

Tags :

#
racing,
#
liberty walk,
#
toyota,
#
toyota gr86,
#
mobil,
#
toyota ft86

X