MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Gazoo Racik GR Super Sport Concept

DEC 20, 2017@10:00 WIB | 275 Views

Kabar baik! Toyota akan membuat Kazoo yang bisa Anda mainkan di salon di Tokyo sepanjang bulan Januari. Tunggu. Sepertinya ada yang tak beres. Oh, kita sudah tahu sekarang – maksudnya tuner in-house Toyota, Gazoo, akan hadir di ajang modifikasi Tokyo Auto Salon pada bulan Januari. Ya, itu lebih masuk akal.

Tokyo Auto Salon, bagi Anda yang bertanya-tanya, serupa seperti SEMA-nya Jepang, yang memulai tahun baru dengan berbagai tuning dan kelir cat yang benar-benar gila dan bodi yang modis. Nah, Toyota Gazoo Racing akan membawa ini: GR Super Sport Concept. Dan, jika Anda berpikir, "Hei, rendering itu terlihat seperti mobil balap LMP1," Anda mungkin ada benarnya - Gazoo sendiri mengatakan bahwa desainnya berasal dari “partisipasinya dalam ajang WEC."

Mereka juga berbicara tentang penggunaan pengetahuan dan pelajaran dari WRC dan WEC untuk kendaraan produksi baru. Tentu, itu bisa jadi 1001 bahan Marketing, tapi kami merasa optimis. Mau liburan Natal, lagipula.

Jadi, apa artinya bagi Gazoo? Bisakah kita melihat Toyota bergerak dengan nada yang sama seperti versi AMG, M, dan RS dari Jerman? Dan apakah Anda menginginkannya jika mereka melakukannya? [bil/timBX]

Tags :

#
toyota gazoo,
#
toyota,
#
blackauto,
#
autonews