MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Corolla 2017 world World Premiere

JUN 21, 2016@08:30 WIB | 709 Views

Toyota Corolla 2017 memulai debut dunianya dalam sebuah event di Rusia. Seperti yang dilansir dari indianautosblog & drive2.ru, perubahan eksterior meliputi LED headlamp baru dengan garis daytime running light, dan juga grille radiator yang nampak lebar sekaligus menghiasi sekitar foglamps.

Pada bagian buritan, Corolla terbaru mengadopsi desian baru LED clusters pada bagian lampu rem, dan chrome garnish lebih tipis. Toyota juga meningkatkan ground clearance dari 135 mm ke 150 mm.

Tidak terdapat banyak perubahan dari dalam interior, sistem pengatur suhu ditata ulang dengan pencahayaan yang lebih baik. Sementara itu, ventilasi AC sekarang didesain berbentuk lingkaran.

Bahan material kini sudah lebih baik dari sebelumnya. Kali ini Toyota menyematkan sistem new Touch 2 dengan sistem navigasi sebagai standar, instrumental panel dilengkapi MID berukuran 4,2 inci.

Sampai saat ini belum ada bocoran resmi pilihan mesin yang akan digunakan pada Corolla generasi terbaru. Namun, satu hal yang pasti. Jika Corolla ini memasuki pasar Indonesia, harus siap berhadapan langsung dengan Honda Civic yang sudah menarik perhatian konsumen dengan bermodalkan mesin turbo. [aag/timBX]

Tags :

#
toyota corolla 2017 world world premiere,
#
toyota corolla 2017,
#
toyota corolla,
#
corolla