MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota C-HR Sudah Bisa di Pesan di Malaysia

JUL 31, 2017@21:00 WIB | 422 Views

Toyota Malaysia diam diam sudah membuka pendaftaran peminat Toyota C-HR pada akhir 2017 ini. Hal itu terlihat dari form pendaftaran yang ada pada laman resmi Toyota Malaysia.

Sebelum peluncuran, Toyota C-HR akan dipamerkan terlebih dahulu di tiga lokasi dan waktu berbeda di Malaysia, yaitu pada tanggal 12-13 Agustus di Stadium Batu Kawan, Penang. Tanggal 16-22 Agustus di UMW Toyota Motor Subang Jaya, Selangor dan tanggal 23-27 Agustus di MegeMall Mid Valley, Kuala Lumpur.

Selain itu, beberapa informasi penting mengenai spesifikasi dan fitur juga diumumkan. Untuk jantung pengerak sendirim, Toyota C-HR akan menggunakan mesin 1.8 liter Petrol Engine. Mesin akan diaplikasikan melalui transmisi CVT dengan Sequential Shifter. Secara desain C-HR menampilkan lampu depan yang agresif, lamp puddle lamps dan roda kemudi multifungsi dengan sisipan warna hitam gloss dan Rear Cross Traffic Alert.

Enam pilihan warna lainnya adalah White Pearl CS, Metal Stream Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica dengan Black Roof (two-tone), Radiant Green Metallic dengan Black Roof (two-tone) dan Blue Metallic dengan Black Roof (two tone).

Sedangkan di Indonesia sendiri belum ada kabar resmi kapan penantang Honda HR-V ini akan hadir dan mulai bisa dipesan. Dan belum ada rumor untuk diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang di gelar bulan depan. [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota c-hr,
#
toyota,
#
blackauto,
#
autonews