MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Amerika Hadirkan Varian Baru C-HR

MAY 17, 2018@15:00 WIB | 117 Views

 (Toyota C-HR berwarna biru jadi favorit di Amerika Serikat)

Tak hanya di Indonesia, Toyota C-HR juga menjadi buah bibir di Amerika Serikat. Di sana, Toyota C-HR mendapat respons yang terbilang positif dari mayoritas masyarakatnya.

Sebagai bukti bahwa mobil ini diminati di Amerika Serikat, belum lama ini, Toyota di sana meluncurkan varian baru dari C-HR yang diberi embel-embel LE. Toyota C-HR LE adalah varian terendah dari crossover Toyota ini untuk pasar Amerika Serikat.

 (Toyota C-HR cukup diminati di Amerika Serikat)

Berbeda dengan semua varian diatasnya yang menggunakan pelek berukuran 18 inci, Toyota memasangkan pelek berukuran 17 inci untuk C-HR LE.

Meski menggunakan pelek yang ukurannya lebih kecil, tapi calon konsumen masih dapat memilih warna atap untuk C-HR LE. Pilihan warna atap yang ditawarkan adalah hitam dan putih.

 (Beberapa fitur penting masih dimiliki Toyota C-HR LE)

Meski merupakan varian terendah, namun Toyota tidak memangkas beberapa fitur penting di C-HR LE. Beberapa fitur seperti automatic emergency braking, lane departure warning, serta automatic high beams and adaptive cruise control masih dimiliki oleh Toyota C-HR LE.

Toyota C-HR LE dijual dengan harga 21.990 US$ (Sekitar Rp 308,5 juta). Jika konsumen masih belum puas dengan kelengkapan C-HR LE, maka mereka bisa membeli paket tambahan yang disediakan oleh Toyota Amerika Serikat dengan harga yang bervariasi. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota c-hr,
#
c-hr le,
#
crossover,
#
auto news