MENU
icon label
image label
blacklogo

TOC Sukses Jelajahi Indonesia Hingga Timor Leste

MAY 07, 2018@14:00 WIB | 142 Views

Tiga komunitas otomotif Toyota Owner Club (TOC) yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community (Velozity), dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) sukses menempuh perjalanan panjang jelajahi Indonesia -Timor Leste dalam kegiatan Touring Community bertajuk “Beyond Beautiful Indonesia”.

(Tim TOC berhasil menjelajahi Indonesia hingga Timor Leste)

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, mengucapkan terimakasih atas keberhasilan tim TOC dalam menempuh perjalanan Indonesia-Timor Leste. Dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut membuktikan bahwa MPV Toyota tersebut mampu diandalkan untuk menempuh jarak jauh sekitar 8.000 km melintasi negara dan 6 pulau selama hampir sebulan lebih.

“Selamat atas keberhasilan semua anggota dari TKCI, Velozity dan TOSCA yang sudah melakukan perjalanan panjang bersama dengan mobil MPV Kebanggaan Toyota yaitu Kijang, Avanza dan Sienta dalam rangka Touring Komunitas Indonesia -Timor Leste bertema “Beyond Beautiful Indonesia” dengan selamat. Toyota sangat mengapresiasi semangat dan menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta rombongan Journey Lintas Negara Indonesia –Timor Leste,” kata Henry Tanoto.

(Menggunakan kendaraan Toyota dari generasi ke generasi, dan rombongan yang berjumlah 20 orang)

Menggunakan satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016), rombongan TOC yang berjumnlah 20 orang ini melintasi beberapa kota besar dan kecil di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa Besar, Pulau Komodo, Pulau Flores, Pulau Timor hingga akhirnya sampai ke Timor Leste.

(Salah satu mobil legendaris Toyota Kijang "Buaya" yang ikut touring Indonesia-Timor Leste)

“Terimakasih kepada semua rombongan TOC yang telah dan selalu berupaya menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengan melakukan perjalanan lintas negara ini, serta melakukan banyak hal positif seperti kegiatan CSR, mengeksplor dan mempublikasikan melalui media sosial destinasi-destinasi wsiata kebangaagn Indonesia yang dikunjungi selama menempuh perjalanan,” kata Henry Tanoto.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
toc