MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim Salley dan Tim Jeter Saling Beradu di Lexus 0 to 60 Laguna Seca

JUN 24, 2019@18:00 WIB | 955 Views

Lexus menggelar pertandingan bergengsi antar artis di Amerika. Mereka menyebutnya sebagai Lexus 0 To 60 : Laguna Seca yang telah memasuki musim ketiga.  Posisi sirkuit Laguna Seca sendiri berada di Amerika utara, WeatherTech Raceway California. Kali ini mempertemukan antara dua tim juara selebritis yang akan beradu satu sama lain, dan memecahkan rekaman tercepat di lintasan.

Juara di musim pertama adalah Tim Salley, diisi oleh mantan pemain bola basket John Salley, diikuti aktor Jaleel White dari Urkel dan Omar Benson. Ketiga artis tersebut dibawah pengawasan ketat pelatih mereka Scott Pruett.

Sedangkan lawan mereka tim Jeter,yang dinahkodai oleh Carmelita Jeter, peraih medali emas tiga kali. Kemudian didukung Mekhir Phifer dan Curtis Hamilton.  Ketiga selebritis tersebut dibawah pengawasan pembalap pro hot shot, Jack Hawksworth.

Keenam selebritis tersebut akan mengemudikan Lexus RC F Track Edition 2020, yang ditenagai mesin V8 berkapasitas 5.0 liter, kemudian Lexus GS F dan Lexus LC 500.  Masing-masing tim harus melalui latihan   dengan lima tantangan yang berbeda termasuk Corkscrew, Slide & Slalom Challenge dan Team Relay.

Lexus sebagai penyelenggara, memilih Big Tigger sebagai tuan rumah penyelenggara. Hadiah yang akan diperoleh dari adu ketangkasan, kecepatan dan kepiawaian berkendara ini akan mendapatkan sebuah Lexus baru setahun kemudian.  [Ahs/timBX]

Tags :

#
tim salley,
#
tim jeter,
#
lexus,
#
laguna seca,
#
scott pruett,
#
jack hawksworth