MENU
icon label
image label
blacklogo

Tiga Produk Hankook Raih Penghargaan iF Design Award 2016

FEB 22, 2016@16:00 WIB | 1,117 Views

Hankook Tire mengumumkan tiga produknya yakni icept Evo2, Boostrac dan Alpike telah dianugerahi penghargaan oleh iF Design Award 2016. Ketiga Produk Hankook tersebut terpilih dalam kategori, disiplin "Professional Concept" pada 12 Februari 2016. Sebagai perusahaan, Hankook sendiri dianugerahi penghargaan dalam kategori "Communication" melalui Visual Contents Identity.

Sebagai produk ban Ultra High Performance (UHP) unggulan Hankook Tire untuk musim dingin, icept evo2 memberikan traksi (gaya gesek maksimum yang bisa dihasilkan antara dua permukaan tanpa mengalami slip) dan performa pengereman yang lebih baik dalam keadaan bersalju, berlumpur, dan juga jalanan basah dengan corak ban yang asimetris. 

Seung-Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire mengatakan, "Dengan memenangkan iF Design Award 2016, menggambarkan bahwa Hankook Tire telah meraih pengakuan global untuk filosofi desain inovatif dan daya saingnya. Hankook Tire akan terus memberikan usaha terbaiknya untuk menjadi brand premium terkemuka di dunia melalui keunggulan teknologi yang dikombinasikan dengan filosofi perusahaan."

iF Design Award telah menjadi salah satu penghargaan desain internasional bergengsi sejak 1953. iF Design Award menilai peserta sesuai dengan berbagai criteria evaluasi, termasuk kualitas desain, fungsi, keamanan, visualisasi terhadap pemakaian, intuisi serta pengaruhnya terhadap lingkungan. Tahun ini, sebanyak 1,821 peserta dari beragam kategori produk, komunikasi, kemasan, pelayanan, arsitektur & konsep professional serta arsitektur interior telah diakui dan 75 peserta telah dianugerahi penghargaan iF gold award. [dw/timBX]
 

Tags :

#
hankook,
#
if design award 2016