MENU
icon label
image label
blacklogo

Hankook Tire Secara Konsisten Terus Berada Di DJSI World

OCT 01, 2019@14:00 WIB | 176 Views

Produsen ban premium global, Hankook Tire mengumumkan bahwa perusahaan mereka telah terdaftar di Dow Jones Sustainability Indices World (DJSI World) selama 4 tahun berturut-turut. Pencapaian ini membuktikan Hankook sebagai perusahaan terkemuka di dunia dalam penerapan prinsip keberlanjutan.

'2019 DJSI World' melibatkan total 318 perusahaan. Jumlah ini merupakan 12,6 % di antara 2.526 perusahaan global teratas dan hanya 19 perusahaan Korea yang berhasil masuk dalam daftar ini. Hankook Tire terpilih sebagai salah satu perusahaan terbaik di industri komponen mobil dan diakui sebagai perusahaan global yang berkelanjutan selama empat tahun berturut-turut. Hankook Tire adalah satu-satunya perusahaan Asia dalam komponen mobil yang terdaftar di DJSI World.

Secara khusus pada tahun 2019, Hankook Tire menerima evaluasi yang sangat baik di bidang Corporate Citizenship & Philantropy, Supply Chain Management dan Materialitas. Hankook diakui atas upaya yang  tanpa henti menerapkan prinsip keberlanjutannya.

Selain itu, tahun ini, Hankook Tire telah dianugerahi status perusahaan teladan di EU-Korea Emissions Trading Scheme Project, sebagai pengakuan atas upaya yang terus menerus untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dengan mengoperasikan sebuah komite pengambilan keputusan yang berdedikasi dalam menanggapi perubahan iklim dan memanfaatkan harga karbon internal ketika membuat keputusan investasi internal.

Dalam rangka untuk memenuhi tanggung jawab dan peran sebagai perusahaan yang menerapkan prinsip keberlanjutan tingkat atas dalam lingkungan bisnis global, Hankook Tire akan terus berinvestasi dan melakukan upaya secara agresif untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan hasil nyata di setiap sektor ekonomi, lingkungan, dan masyarakat.

DJSI adalah penghargaan yang paling terkemuka secara indeks global yang menilai keberlanjutan perusahaan dan investasi. Ini merupakan penghargaan sertifikat kepada perusahaan yang beredar dengan mengevaluasi kegiatan manajemen perusahaan secara komprehensif dalam berbagai aspek seperti pengaruh keuangan, lingkungan, etika dan sosial. Ini dikembangkan bersama oleh Indeks S&P Dow Jones dan Robeco SAM. [bil/timBX]

Tags :

#
hankook tire,
#
djsi world,
#
dow jones sustainability indices world,
#
ban,
#
hankook,
#
ban mobil,
#
pabrik ban,
#
auto news,
#
produsen ban