MENU
icon label
image label
blacklogo

Hankook Technoring, Fasilitas Test Drive Terbesar Di Asia

JUN 17, 2022@11:00 WIB | 120 Views

Produsen ban Hankook meresmikan proving ground atau fasilitas uji kendaraan outdoor terbaru yang diberi nama Hankook Technoring. Berlokasi di Taean, Korea Selatan. 

Berlokasi di Taean, Korea Selatan, fasilitas ini diklaim sebagai proving ground terbesar di Asia. Hankook Technoring akan menjadi fasilitas R&D terkini untuk produk-produk Hankook berteknologi canggih di masa depan.

Hankook Technoring diklaim jadi tempat uji coba terbesar di Asia, yang memiliki luas 1,26 juta meter persegi atau seluas 125 lapangan sepak bola yang digabungkan, menampilkan trek uji coba terpanjang di Asia.

Terdiri dari 13 jalur pengujian, kawasan ini jadi tempat pengujian yang ketat terhadap produk-produk Hankook yang paling canggih termasuk kendaraan listrik dan ban supercar.

Trek uji coba dirancang untuk mengakomodasi semua jenis kendaraan mulai dari supercar, truk, hingga bus, dan kapasitas penggunaannya termasuk untuk uji coba berkendara dengan kecepatan tinggi hingga 250 kpj.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan menara kontrol, gedung perkantoran, bengkel, stasiun pengisian bahan bakar dan stasiun pengisian kendaraan listrik. Menara kontrol setinggi 37,1 meter memantau proses pengujian melalui sistem pemantauan terintegrasi. [wic/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hankook,
#
ban hankook,
#
hankook technoring