MENU
icon label
image label
blacklogo

Hankook Tire Perkenalkan Kontrol Technology yang Ada di Produknya

APR 09, 2019@21:00 WIB | 1,479 Views

Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya penghubung antara mobil dan jalan. Selain itu, ban juga punya pengaruh yang signifikan terhadap keselamatan, kenyamanan dan bahkan aspek ramah lingkungan.

Berbekal analisis konsumen dan penelitian yang menyeluruh serta pengumpulan data lengkap yang berguna dalam mengembangkan ban yang memenuhi berbagai kebutuhan pengemudi dengan berbagai gaya mengemudi, pada 2008, Hankook Tire memperkenalkan ‘Kontrol Technology’. Sekarang, Hankook Tire kembali gencar untuk mensosialisaikan teknologinya ini.

Kontrol Technology adalah filosofi yang sangat penting bagi Hankook Tire. Kontrol Technology melekat pada setiap produk Hankook Tire dan diterapkan di seluruh kegiatan penelitian, prosedur desain, pengembangan teknologi dan proses produksi. 'K' dari Kontrol adalah singkatan dari 'Kinetic' atau berarti 'gerakan' yang didasarkan pada konsep berkemampuan untuk mengendalikan interaksi antara mobil, pengemudi dan jalan.

“Kontrol Technology adalah pembeda antara produk-produk kami dengan pabrikan ban global lainnya. Walaupun fungsi utama dari ban itu dianggap sederhana, yaitu untuk mendukung beban dari kendaraan, tapi Hankook Tire berpikir lebih jauh dengan berfokus pada pelanggannya untuk memberikan pengalaman berkendara yang paling nyaman."

"Filosofi ini diperoleh dari pengalaman kami dalam industri ban selama beberapa dekade. Kami belajar, berinvestasi, dan berinovasi untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman buat pelanggan dengan menerapkan Kontrol Technology dalam setiap aspek proses pembuatan ban," ujar Jason Soo Lee, President Director, Indonesia Sales Subsidiary Hankook Tire Indonesia.

Dengan Filosofi Kontrol Technology, Hankook Tire bertujuan untuk memungkinkan konsumen mendapatkan sensasi berkendara yang lebih baik melalui empat konsep yang saling terkait yaitu performa, keamanan, kenyamanan, dan lingkungan.

“Empat fokus dalam Kontrol Technology menunjukkan komitmen kami dalam berbagai aspek pada sebuah ban dan dampaknya pada lingkungan. Pendekatan komprehensif dalam mendesain dan pembuatan ban ini telah membawa manfaat tidak hanya untuk nilai merek perusahaan tetapi juga untuk lingkungan dan pelanggan kami dari segi ekonomi."

"Seiring dengan meningkatnya kesadaran pelanggan Indonesia tentang pentingnya sebuah ban, kami yakin filosofi ini dapat membantu mereka memilih ban terbaik untuk kendaraan kesayangan mereka untuk memastikan keamanan dan kenyamanan”, tutup Jason Soo Lee.

Tags :

#
ban,
#
kontrol technology,
#
hankook tire