MENU
icon label
image label
blacklogo

Thiverval, Kreasi Terbaru Builder Ducati

JUL 03, 2017@21:00 WIB | 351 Views

Mengacu pada dua motor konsep berdasarkan XDiavel (XDiavel oleh Roland Sands dan draXter oleh Ducati Design Center), Ducati kini telah menempatkan kreasi terbarunya di tangan kreatif rumah modifikasi Belgia, Fred Krugger. Hasilnya adalah Thiverval, sebuah motor penjelajah modern yang futuristik yang sangat memperhatikan detail; sementara mempertahankan hubungannya dengan XDiavel, sekaligus juga menunjukkan potensinya dalam dunia custom.

Fred Krugger, pemenang dua ajang modifikasiAMD Custom Bike Building World Championshipdan salah satu builder paling terkenal di dunia, ingin menciptakan sebuah motor penjelajah imajinatif yang mempertahankan ikatan yang kuat dengan XDiavel dan DNA Ducati pada umumnya.

Efek yang dihasilkan sama-sama orisinil dan mempesona. Mesinnya telah dibiarkan dalam tampilan penuh, sedangkan rangka Trellis sengaja disembunyikan untuk menyederhanakan garis motornya. Lampu asli dipertahankan sebagai karakter XDiavel yang dapat dikenali dengan jelas, sedangkan suprastrukturnya telah sepenuhnya disempyrnakan kembali, terutama tangki dan buritan, dengan menggunakan lapisan gloss, matt dan krom yang didominasi oleh warna hitam. Buritan tersebut menggabungkan knalpot dan joknya, dan yang terakhir, menggabungkan lampu belakang, dan di sektor inilah yang membuat Fred sibuk selama berhari-hari.

Bersama dengan model Xdiavel dariseluruh dunia, Thiverval telah dipamerkan pada ajang Bikers’ Classics Lifestyle Villageawal Juli ini. Selain seri X khusus yang belum pernah ada sebelumnya serta XDiavel S, pengunjung dapat melihat jajaran aksesori dan busana gaya hidup Ducati. [bil/timBX]

Tags :

#
ducati,
#
blackauto