MENU
icon label
image label
blacklogo

The New Chevrolet Trailblazer Sabet Dua Penghargaan di Ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2018

JAN 09, 2019@14:00 WIB | 1,748 Views

PT General Motors (GM) Indonesia, melalui brand Chevrolet, menutup manis akhir tahun 2018 lalu dengan keberhasilannya meraih dua penghargaan otomotif bergengsi dalam ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2018 yang diselenggarakan oleh majalah Mobil Motor akhir Desember lalu.

Sebelumnya, the New Chevrolet Trailblazer telah menjalani serangkaian pengujian bersama mobil-mobil dari belasan brand lainnya di Jakarta dan Bogor dari tanggal 29 September hingga 7 November 2018 guna mengukur performa kendaraan di masing-masing kategori. Setelah diuji secara khusus oleh lima panelis ternama pecinta otomotif, ICOTY 2018 menyematkan dua penghargaan untuk kategori-kategori antara lain“Best Performance” and “Best Category in SUV Diesel” dalam acara puncak penganugerahan di Jimbaran Café, Ancol, Jakarta, Rabu, 19 Desember 2018.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia, yang hadir dan menerima penghargaan tersebut mengatakan, “Chevrolet Indonesia gembira dan sangat mengapresiasi dua penghargaan yang diberikan kepada The New Chevrolet Trailblazer melalui ajang ICOTY ini. Pencapaian ini semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan serta inovasi produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, kami siap untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang semakin berkesan bagi para pelanggan setia di Indonesia.”

The New Chevrolet Trailblazer berhasil meraih gelar “Best Performance” dan “Best Category in SUV Diesel” dengan beberapa tanggapan positif dari para panelis ICOTY 2018 antara lain kendaraan ini    sangat ergonomis sehingga memudahkan pengemudi dan penumpang dalam akses keluar-masuk kendaraan. Selain itu, ruang kabin yang luas, pengoperasian tuas yang mudah, kemampuan membawa banyak barang, sistem keamanan, serta tampilan eksterior yang menarik menjadi aspek-aspek keunggulan lain dari New Chevrolet Trailblazer sehingga berhasil meraih kedua penghargaan tersebut.

Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2018 kali ini merupakan penyelenggaraan ke-17 kalinya bertepatan dengan usia 50 tahun majalah Mobil Motor sebagai salah satu media cetak otomotif legendaris di Indonesia. ICOTY 2018 diikuti 29 mobil dari 16 agen pemegang merk (APM) dan dibagi dalam 10 kategori dan 4 kategori spesial. Pengujian mobil ini menempuh jarak 200 kilometer untuk menguji performa dan fitur yang ditawarkan seluruh mobil finalis termasuk pengujian di malam hari.[Ahs/timBX]

Tags :

#
new chevrolet trailblazer,
#
icoty 2018,
#
best performance,
#
best category in suv diesel