MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Meluncur, Chevrolet All New Trailblazer Penuh Fitur Premium

FEB 23, 2017@19:30 WIB | 438 Views

General Motors (GM) Indonesia resmi meluncurkan The All New Chevrolet Trailblazer di Jakarta, Kamis (23/2). Peluncuran ini ditujukan untuk melengkapi line-up Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia.

Menurut Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia The All New Trailblazer merupakan SUV kelas dunia dan menjadi satu-satunya SUV premium di Indonesia yang telah memenuhi spesifikasi bahan bakar solar B20.

"Dengan bangga kita hadirkan The All New Trailblazer yang memiliki banyak fitur istimewa yaitu remote start dan remote AC dengan mesin yang memiliki spesifikasi bahan bakar solar B20 yang lebih efisiensi dan lebih ramah lingkungan," kata Gupta di Kempinski Hotel.

Lebih lanjut Gupta mengungkapkan saat ini perkembangan SUV di Indonesia masih sangat potensial sehingga Chevrolet ingin menberikan produk terbaik disegmen ini bagi para pecinta SUV di Indonesia.

"2017 adalah tahun yang menarik karena kita akan meluncurkan model-model baru untuk memperkuat posisi Chevrolet di segmen SUV dan model ini sangat tepat karena memiliki kapasitas 7 penumpang," tukasnya.

Fitur premium yang dimilikiAll New Chevrolet Trailblazer antara lain Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, Foward Collision Alert, Front & Rear Parking Assist dan Tire Pressure Monitoring System termasuk remote start yang bisa menghidupkan mobil tanpa kunci.

Pada sisi keamanan, Trailblazer anyar ini menyematkan Traction Control System (TCS), Anti-Lock Braking System (ABS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution Control (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC),  dan Anti Rolling Protection serta airbag bagi pengemudi pada bagian dada dan lutut termasuk airbag bagi para penumpang.

Pada bagian eksterior tampilan menarik dan tangguh tergambar dengan garis-garis tegas  selain itu terlihat front Gril yang menonjol, bimper dan lampu daytime running  lights. Sementara bagian dashboardnya  menghadirkan sistem pengaturan theater Style yang memberikan ruang kabin yang legah dan pandangan luas bagi penumpang.

All New TRailblazer ditawarkan dalam dua varian yakni mesin 2.5L Diesel LT Duramax untuk bahan bakar solar B20 dengan teknologi Variable Geometry Turbocharger  (VGT)  dengan power 180 PS dan torsi 440 Nm dengan harga Rp 430 juta.Sementara The All New Trailblazer 2.5 L Diesel LTZ dibenderol dengan harga Rp 455 juta.[Prs/timBX]

Tags :

#
the all new chevrolet trailblazer,
#
chevrolet trailblazer,
#
chevrolet,
#
all new chevrolet trailblazer