MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Tawarkan Update Software MCU yang Lebih Responsif

MAR 29, 2018@22:00 WIB | 153 Views

Setelah baru-baru ini memperbarui komputer media onboard (MCU), pemilik Tesla baru telah diberikan tampilan pusat yang lebih responsif secara signifikan di Model S dan Model X. Upaya ini jauh lebih baik sehingga pemilik tesla lainnya dapat memperbarui perangkat lunak mereka.

CEO Elon Musk mengatakan bahwa perusahaan mereka dapat meng-upgrade perangkat keras. Tetapi pemilik mungkin ingin menunggu karena pembaruan perangkat lunak baru dapat membuat perbedaan medianya, dilansir dari laman electrek.

Sebelumnya Musk mengatakan, telah melihat tes perbandingan dari MCU lama versus MCU baru dan itu menunjukkan bahwa perangkat keras baru membuat pengalaman pengguna sekitar dua kali lebih cepat.

Hasilnya, respon yang didapatkan di layar pusat sangat cepat dan sama seperti di Model 3, yang dilengkapi juga dengan komputer media yang baru.

Tetapi Anda tidak memerlukan Model 3 atau Model S baru atau Model X untuk mendapatkan kinerja yang sama, karena Musk mengatakan telah mengupgrade langsung ketiga model tersebut dalam pembuatan mobil yang baru.

Musk juga menegaskan bahwa pembaruan baru akan meningkatkan kinerja pada MCU yang lebih lama tanpa peningkatan perangkat keras apa pun. Ia juga mengatakan bahwa mesin navigasi dan peta baru akan datang awal April 2018.

Tesla sebelumnya mengatakan bahwa pengembangan perangkat lunak Model 3 telah memperlambat pembaruan perangkat lunak mereka untuk Model S dan Model X.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
update,
#
mcu