MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Sediakan Mobil Uji Coba Untuk Model 3

JUL 11, 2018@22:00 WIB | 75 Views

Tesla dengan cepat bergerak mengenalkan Model 3 dengan divisi penjualan saat ini melalui para stafnya untuk menjual “Performance Version” dari model 3 dan terus mengalami peningkatan pemesanan untuk tipe terbaru dari Model 3 tersebut.

Sekarang ini, Tesla sedang menguji coba untuk memberikan lebih banyak pengetahuan kepada calon pembeli Model 3 dengan memberikan test drive, terutama untuk “Performance Version” dengan armada yang berkembang saat ini.

Tesla mulai memberikan test drive Model 3 pertama untuk pemegang reservasi di Bay Area sebagai bagian dari program percontohan menjelang peluncuran test drive yang lebih luas.

Tujuannya adalah untuk membantu para pemesan model 3 mengetahui teknologi, sistem komputer dan berbagai macam lainnya yang ada di mobil mereka.

Sekitar 30.000 orang telah menerima pengiriman Model 3 dan sebagian besar dari mereka tidak pernah mengemudikan Model 3 sebelum memesannya.

Dilansir dari electrek, tesla telah menunjuk empat dealernya untuk menyediakan mobil ujicoba kepada para calon pembelinya. Alhasil, dari keempat dealer terebut, sebanyak 497 calon pembeli model 3 telah mencoba kendaraan listrik tersebut.

Selain itu, pembuat mobil tersebut telah menerima lebih dari 30.000 permintaan untuk melakukan uji coba terhadap Model 3.

Banyak dari calon pembeli itu akan dapat menguji coba Model 3 Performance Version terbaru. CEO Tesla, Elon Musk juga menegaskan bahwa mereka telah memproduksi setidaknya 100 unit Performance Version dari Model 3 sebagi kendaraan test drive.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
uji coba