MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Model 3 Tampil Sporty, Sentuhan Tuner Jerman Fokus Menyasar di Kaki-kaki

FEB 16, 2022@14:35 WIB | 443 Views

Kembali tuner asal Jerman menggarap modifikasi mobil pabrikan Amerika Serikat. Kali ini bukan mobil konvensional, melainkan mobil canggih bertenaga listrik berlabel Tesla. Buat kalian yang masih berpikir apakah mobil listrik bisa dan boleh dimodifikasi, tuner satu ini telah membuktikannya dengan ubahan yang berfokus pada sektor under carriage alias kaki-kaki mobil.
Aura Tesla Model 3 ini langsung tampil beda, rupanya tuner asal Jerman tersebut mengganti berbagai part mobil mulai dari velg, ban sampai seluruh sistem suspensi. 

Tak tanggung-tanggung, velg orisinal pun langsung dipensiunkan diganti dengan velg Senner Kharma berukuran 20 inchi dengan lebar berbeda depan 9 inchi dan belakang 10 inchi. 

Fitment velg ini pun makin keren, karet bundar Bridgestone Potenza Sport berukuran 245/35/R20 untuk depan dan belakang 275/30/R20 membalut velg baru mobil listrik berkelir hitam ini.

Masih dari sektor kaki-kaki, sistem suspensi mobil canggih ini juga tak lagi standar. Alhasil suspense KW Variant 3 dibuat khusus dengan penyesuaian kompresi dan rebound pun terpasang apik menopang bobot Tesla Model 3 satu ini

Dengan menggunakan lowering kit custom ini, sang tuner mengklaim jika Tesla Model 3 garapannya lebih pendek tujuh persen ketimbang saat kondisi standart.

Uniknya, sang tuner ini pun memasang sepaket velg dengan warna berbeda. Seperti warna bronze pada dua velg bagian kiri dan silver polish pada dua velg bagian kanan.. [Aziz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tesla,
#
tesla model 3,
#
modifikasi,
#
tuner,
#
jerman