MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Kirimkan Model 3 ke Kanada

MAY 31, 2018@09:30 WIB | 96 Views

Setelah sebelumnya Tesla mengalami penundaan pengiriman Model 3, akhirnya Tesla Motors mengirimkan mobil listrik tersebut ke Kanada secara besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 1.000 unit model 3 yang akan dikirimkan ke Toronto.

(Tesla Motors kembali mengirimkan Model 3 ke Kanada setelah sempat terrtunda)

Dilansir dari electrek, Kapasitas pengiriman Model 3 secara banyak tersebut dilakukan setelah Tesla menunda beberapa pengiriman model 3 untuk negeri paman sam sendiri. Pada bulan Maret, Tesla mengirim sejumlah besar undangan pertama ke pemegang reservasi Kanada.

(Ribuan Model 3 yang menunggu pengiriman ke diler masing-masing. foto:electrek)

Pada saat itu, pabrikan mobil asal AS tersebut mengonfirmasi harga awal Rp 492,4 juta untuk kendaraan listrik terbaru, yang cukup dekat dengan harga di AS setelah dihitung dengan nilai tukar. Namun, karena semakin banyak peminat, harga model 3 pun juga meningkat tajam.

Tesla hanya masih memproduksi Model 3 dengan paket baterai Long Range, rear wheel drive, dan paket interior premium. Tetapi versi yang lebih mahal dari Model 3 tampaknya berhasil meyakinkan ribuan pemegang reservasi Kanada untuk memesan kendaraan mereka. Tesla memulai pengiriman awal bulan Juni ke beberapa pemilik pertama.

(Selain di Toronto, Model 3 juga akan dikirim ke Montreal)

Diler Tesla lainnya di Kanada juga diperkirakan akan menerima ratusan kendaraan Model 3 minggu ini, dan beberapa ratus kendaraan telah datang di diler Tesla Montreal.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
model 3,
#
kanada