MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Kirim Model 3 Performance dan Dual Motor ke Diler-Diler AS

JUL 28, 2018@10:25 WIB | 80 Views

Tesla secra resmi mengeluarkan versi terbaru dari Model 3. Setelah sebelumnya Tesla meluncurkan Tesla Model 3 dengan penggerak belakang, kali ini perusahaan yang dikomando Elon Musk meluncurkan dan memasarkan Model 3 Performance dan versi dual motor. Dua bulan setelah memperkenalkan kendaraan tersebut dan membuka pesanan, Tesla kini telah memulai pengiriman di AS.

Dalam beberapa minggu terakhir, Tesla mulai mengirimkan Model Kinerja 3 kendaraan ke diler-diler di Amerika Utara untuk menyediakan armada test drive. Lebih dari seminggu yang lalu, versi Dual Motor dan Performance mendapat peringkat EPA agar Tesla dapat mengirimkan armada terbaru mereka.

Para pemesan yang sejak lama menunggu Model 3 yang terbaru sudah dapat mengambil kendaraan mereka dalam waktu satu minggu mendatang, meskipun produksi Model 3 terbaru mengalami hambatan, tetapi tidak menjadi masalah berarti.

Tahun lalu, CEO Elon Musk mengatakan akan meluncurkan Model 3 Performance dan versi dual motor pada pertengahan 2018 dan mengatakan bahwa produksi akan dimulai pada bulan Juli untuk volume produksi pada Agustus-September. Tesla sedang mempersiapkan untuk memproduksi dalam jumlah besar Model 3 Dual Motor berdasarkan registrasi VIN baru sebagai tanggapan terhadap permintaan untuk versi baru dari mobil listrik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
performance,
#
dual motor