MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Boyong Mobilnya ke Benua Australia

AUG 13, 2018@22:00 WIB | 199 Views

Tesla ternyata sedang mempersiapkan Model 3 untuk dipasarkan ke Australia dan Selandia Baru menjelang peluncuran internasional Tesla di luar Amerika Utara dalam 6 bulan ke depan. Model 3 secara resmi telah diproduksi selama lebih dari setahun, namun baru mencapai volume produksi yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir ini.

Adapun pengiriman di dalam negeri AS dan Kanada telah dibatasi, guna ekspansi yang akan dilakukan secara internasional. Dalam persiapan untuk ekspansi tersebut, Tesla resmi berekspansi ke Eropa untuk pertama kalinya sejak bulan lalu. Perusahaan juga telah mengirim email ke pemegang reservasi Model 3 di Australia dan Selandia Baru untuk mengundang mereka untuk melihat Model 3 pertama kalinya di toko yang akan dibuka di negara tersebut .

“Sebagai pemegang reservasi Model 3, kami dengan senang hati mengundang Anda dan seorang tamu untuk melihat pertama secara eksklusif di Model 3 sebelum kami membuka untuk umum. Selama acara, Anda akan memiliki kesempatan untuk duduk di dalam Model 3 dan merasakan atap kaca yang luas, interior premium, dan layar sentuh 15-inci. Spesialis produk Tesla akan tersedia untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang keamanan, jangkauan, dan kinerja semua kendaraan Tesla,” dalam undangan e-mail Tesla.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
australia