MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Bikin Alat Ini dari Sisa Produksi Mobilnya

JUL 29, 2018@19:00 WIB | 80 Views

Sebenarnya, barang-barang sisa produksi dari perakitan mobil itu tak sepenuhnya dibuang oleh pabrik. Seperti jaket kulit yang dijual, sebenarnya kulit yang dipakai sebagian berasal dari kulit jok mobil yang tidak dipakai lagi atau berasal dari sisa pembuatan interior.

Bisa jadi dijual langsung oleh perusahaan otomotif, atau perusahaan garmen lainnya. Nah, lain dengan Tesla Motors, perusahaan ini justru menggarap langsung barang-barang seperti itu dan melabelinya dengan nama perusahaannya, yaitu papan seluncur.

Tesla mulai menjual papan seluncur tersebut tanggal 29 Juli kemarin di toko online mereka. Barang tersebut dirancang oleh Tesla Design Studio bekerjasama dengan Lost Surfboards dan Matt “Mayhem” Biolos, pembuat papan selancar untuk atlet World Surf League Championship.

Tesla juga menulis di website tersebut: “Edisi Terbatas Tesla Surfboard yang menampilkan perpaduan kualitas matte dan kilau berkualitas tinggi yang sama yang digunakan pada semua model Tesla. Papan ini juga diperkuat dengan serat karbon “Black Dart” yang ringan, dan menampilkan logo nada dalam kontras gloss halus. Model S, X, dan 3 dapat mengangkut papan selancar ini baik di dalam maupun di luar kendaraan. Selain itu tesla juga mengatakan hanya 200 papan seluncur yang akan diproduksi.“[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
papan seluncur