MENU
icon label
image label
blacklogo

Terbukti Lulus Uji, 5 Kendaraan Dengan Nilai Tinggi di Tahun 2021

APR 30, 2021@17:30 WIB | 558 Views

Penggemar mobil bisa segera merapat, karena ada beberapa mobil menarik yang semoga bisa kamu dapatkan. Tahun 2021 merupakan waktu untuk melihat kembali mobil-mobil yang sudah mengalami upgrade. Setelah mengalami peninjaun, maka tesusunlah daftar kendaraan hidup yang akan diperbarui pada akhir setiap kuartal pada tahun 2021. Maka dapat dipastikan entri baru akan datang pada 1 Juli dan 1 Oktober, dengan putaran terakhir pada akhir tahun. Dalam setiap pembaruan, biasanya tercantum log perubahan, sehingga kita dapat melacak kendaraan mana yang menabrak dan kapan.

Namun, untuk mereka yang membutuhkan penyegaran, saat ini sudah diluncurkan  sistem pemeringkatan yang didesain ulang di awal tahun yang berfokus pada pemeringkatan mobil secara lebih langsung dibandingkan pesaing utama. Ketujuh kategori tetap sama, namun yang membedakan adalah dalam pemilihan industri berdasarkan kelas kendaraan dan menerapkan algoritme unik untuk setiap segmen yang menimbang kategori secara berbeda. Jadi, alih-alih peringkat Kinerja dan Keselamatan memengaruhi minivan dan mobil lintasan secara setara, algoritme yang pertama menekankan keselamatan, sedangkan yang terakhir lebih menekankan pada skor kinerja.

Sistem peringkat baru memiliki efek samping yang disambut baik yaitu meningkatkan skor secara keseluruhan. Secara tidak langsung,  skor kurang lebih mencerminkan skala penilaian Amerika. Apabila sekelompok 7 dan beberapa 8 di bagian atas grafik, kendaraan peringkat teratas menghasilkan setidaknya 9 secara keseluruhan, atau setara dengan A-. Maka perlu adanya pengeluaran peringkat untuk kendaraan yang diuji untuk pertama kalinya, daripada menunggu pinjaman selama seminggu di kandang sendiri. Hal ini menunjukkan jika kita tidak hanya membandingkan mobil secara lebih langsung, namun menilai jauh lebih banyak per tahun.

Berikut data sepuluh mobil yang memiliki peringkat tertinggi:

1. Nissan Rogue 2021: 9.7 / 10

Kelas: Crossover Kompak

Nissan Rogue 2021 adalah upaya luar biasa dari pihak produsen mobil yang bermasalah. Mobil yang dilengkapi dengan ruang yang mengesankan, kenyamanan berkendara yang luas, teknologi pintar, dan beberapa perlengkapan keselamatan aktif terbaik di kelasnya. Namun dari segi desain eksteriornya yang sederhana menurunkan skornya yang hampir sempurna. Dalam hal penghematan bahan bakar, keamanan, kenyamanan, dan harga - hal-hal terbaik yang harus dimiliki oleh crossover yang berfokus pada keluarga.

2. 2021 Audi RS6 Avant: 9.6 / 10

Kelas: Gerbong Berkinerja Tinggi

Setelah beberapa dekade menunggu, Audi mengatakan bahwa RS6 kembali dengan siaran pers lengkap dan video YouTube yang panjang dan menyentak tentang semua atap panjang yang datang sebelumnya. 2021 RS6 Avant merupakan mobil yang benar-benar menyenangkan karena gerbong yang sangat cepat dan nyaman sehingga mampu memenuhi kebutuhan hampir semua pemilik, termasuk orang Amerika. 

3. Porsche 911 Turbo 2021: 9.6 / 10

Kelas: Mobil Sport Berperforma Tinggi

Mobil ini dapat dikatakan sebagai mobil sport terbaik untuk dikendarai sepanjang tahun, Porsche 911 Turbo yang diperbarui sekarang cocok dengan 911 Turbo S sebelumnya. Mobil yang dilengkapi dengan tenaga tambahan dan teknologi suspensi yang lebih sporty. Tidak hanya itu, pada penggerak semua roda tetap standar dan bersama dengan satu set ban musim dingin. Hal ini membuktikan bahwa jika ingin melaju kencang di salju, 911 adalah pilihan terbaik.

4. 2021 Mercedes-Maybach GLS 600: 9.5 / 10

Kelas: Crossover Ultra-Mewah

Kendaraan kedua dalam jajaran Maybach ultra-mewah Mercedes adalah GLS berbasis 600. Bedanya dengan mobil lain, jenis ini membuang bangku baris ketiga, Maybach GLS melakukan tugasnya untuk membuat hidup penumpang baris kedua menjadi lebih baik. Perjalanannya luar biasa, dengan mode mengemudi khusus Maybach yang dapat menyerap hampir semua hukuman. Namun ada yang mengecewakan pada beberapa item teknologi bawaan dari GLS standar.

5. 2021 Mercedes-AMG E63S Wagon: 9.3 / 10

Kelas: Gerbong Berkinerja Tinggi

Keputusan Mercedes untuk mengubah seluruh lini E-Class untuk model tahun 2021 adalah semua alasan yang kami butuhkan untuk kembali mengemudikan E63S Wagon yang menakjubkan. Mobil ini memiliki 603 tenaga kuda dan banyak ruang, AMG E yang sangat nyaman ini kalah bersaing dengan saingannya yang memiliki lencana Audi, tetapi ini masih menjadi salah satu pencetak gol terbanyak kami untuk tahun ini. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
nissan rogue 2021,
#
audi rs6 avant,
#
porsche 911,
#
mobil sport,
#
mercedes-amg